πŸ”΄ BIKIN MERINDING CARA MAINNYA !! Indonesia U-20 Kerasukan FC Barcelona !! Lawan Inter Milan di 2019

Bikin merinding cara mainnya Indonesia U-20 kerasukan Barcelona lawan Inter Milan di 2019
Bikin merinding cara mainnya Indonesia U-20 kerasukan Barcelona lawan Inter Milan di 2019

NEXTSPORT.ID – Bikin merinding cara mainnya Indonesia U-20 kerasukan Barcelona lawan Inter Milan di 2019 dalam laga lanjutan kompetisi U20 International Cup 2019 berakhir dengan skor akhir 0-1.

Digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis (5/12/2019), gol tunggal kemenangan Inter dibuat oleh Rosario Cancello saat di menit ke-2.

Laga belum genap berjalan 2 menit, Inter Milan mampu unggul lebih awal. Aksi overlap Nicola Verzeni dari sayap kanan diakhiri umpan silang mendatar ke muka gawang yang dapat diteruskan menjadi gol dengan mudah oleh Rosario Cancello.

BACA JUGA:  Takut Hadapi Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Pelatih Thailand Akan Angkut 'Messi' dan Dua Superstar Liga Jepang

Memasuki paruh pertama berakhir, Inter terpaksa bermain dengan 10 pemain usai wasit mengeluarkan kartu merah kepada Nicholas Bonfatti. Skor 0-1 untuk keunggulan Nerazzurri bertahan hingga babak pertama berakhir.

BACA JUGA:  Kabar Timnas Terkini! Rafael Struick Susul Shayne Pattynama, Allan Saint Siap Dinaturalisasi?

Pada babak kedua, Indonesia mencoba membuat gol penyama kedudukan. Di menit 58, Irfan Jauhari melakukan tusukan dari sayap kiri, tetapi aksinya dihadang tiga bek Inter sekaligus.

BACA JUGA:  4 Hal Menarik Pemuda Abadi Gali Freitas, Pemain Asing PSIS Semarang yang Usianya Penuh Tanda Tanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close