Fantastis! Inilah Nilai Pasar 7 Pemain Timnas U-20 Indonesia, Ada Yang Mencapai 175 Ribu Euro dan 3,8 Miliar

Nilai pasar 7 pemain Timnas Indonesia saat ini terdiri dari beberapa pemain dengan nominal harga yang cukup fenomenal termasuk tinggi di pasaran bahkan di level Asia
Nilai pasar 7 pemain Timnas Indonesia saat ini terdiri dari beberapa pemain dengan nominal harga yang cukup fenomenal termasuk tinggi di pasaran bahkan di level Asia

NEXTSPORT.ID – Nilai pasar 7 pemain Timnas Indonesia saat ini terdiri dari beberapa pemain dengan nominal harga yang cukup fenomenal termasuk tinggi di pasaran bahkan di level Asia.

Meski usianya masih dibawah 20 tahun sederet pemain Timnas Indonesia U-20 memiliki nilai pasaran cukup tinggi di kelasnya, termasuk menjadi nilai fantastis di pasarannya.

Lantas Siapa saja pemain yang memiliki nilai pasaran tinggi di kelasnya Berikut ini adalah 7 pemain Timnas Indonesia U-20 dengan nilai pasar termahal.

BACA JUGA:  Pelatih Vietnam Merasa Timnya Kalah Gara-gara Wasit

1. Arkan Fikri, pemain milik Arema FC berada di peringkat ke-7 pemain Timnas Indonesia U-20 dengan nilai pasar termahal Arkan dibanderol hingga 100.000 Euro atau sekitar 1,6 miliar rupiah, berposisi sebagai gelandang nominal tersebut termasuk besar.

BACA JUGA:  Mantap, Timnas Indonesia U-23 Dapatkan Tempat Latihan Baru

2. Aprilianto Niko, usianya Baru 19 tahun Nico sudah menjadi pengisi sekuat utama Persija Jakarta dan langganan Timnas Indonesia, harga pasarnya mencapai 1,6 miliar rupiah jumlah ini termasuk mengalami penurunan setelah sempat mencapai 2,2 miliar rupiah di tahun lalu.

BACA JUGA:  Jadwal Hari Ini Timnas Indonesia U-17 vs Guam Pada Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close