Mengejutkan! Shayne Pattynama Gemparkan Tanah Air, Alhamdulillah Sudah Ganteng Kenakan Kopyah

Mengejutkan, Shayne Pattynama Gemparkan Tanah Air, Alhamdulillah Sudah Ganteng Kenakan Kopyah
Mengejutkan, Shayne Pattynama Gemparkan Tanah Air, Alhamdulillah Sudah Ganteng Kenakan Kopyah

NEXTSPORT.ID – Jelang ambil sumpah jadi WNI nanti calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia Shayne Pattynama sudah tiba di Indonesia dia tiba di tanah air.

Jelang mengambil sumpahnya untuk menjadi warga negara Indonesia WNI, sebagai informasi Pattynama dijadwalkan bakal mendatangi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Selasa 24 Januari 2023.

Nantinya pemain berusia 24 tahun tersebut akan menjalankan serangkaian proses untuk menjadi WNI dalam unggahan Story Instagramnya Shayne Pattynama saat ini dirinya telah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta fatinama.

BACA JUGA:  Parah Saddil Ramdani Tinggalkan Timnas Indonesia U-23, Netizen : Kerugian Besar, Tak Ada Saddil dan Elkan Baggott !

Diketahui telah meninggalkan Belanda sejak Minggu 22 Januari 2023 kembali ke negaraku tulisan Story tersebut Senin 23 Januari 2023.

Pattynama pun akan menjadi pemain naturalisasi Indonesia ketiga pada era kepelatihan Shin Tae yong sebelumnya Indonesia juga sudah berhasil mendapatkan dua pemain keturunan lainnya yaitu Jordi Amat dan Sandy Wals.

BACA JUGA:  Asik, Liga 1 Musim Depan Format Home Away, Full Penonton dan Jadwal Tidak Bentrok dengan Timnas Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close