5 Pemain Andalan Indra Sjafri yang Dapat Jadi Jurus Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

5 Pemain Andalan Indra Sjafri yang Dapat Jadi Jurus Shin Tae-yong di Piala Asia 2023
5 Pemain Andalan Indra Sjafri yang Dapat Jadi Jurus Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

NEXTSPORT.ID – Sebanyak 5 pemain andalan Indra Sjafri yang bisa jadi andalan Shin Tae-yong di Piala Asia 2023 menarik untuk diulas. Salah satu di antara lima pemain tersebut berposisi sebagai penyerang yang punya naluri cetak gol cukup besar.

Seperti diketahui, saat ini Timnas Indonesia tengah disibukkan dengan persiapan untuk menghadapi Piala Asia 2023. Juru taktik Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sedang beres-beres menata ulang pemainnya, yang layak untuk dibawa ke Piala Asia 2023.

5. Pemain kesayangan Indra Sjafri yang bisa jadi andalan Shin Tae-yong di Piala Asia 2023 dimulai dari Evan Dimas. Gelandang Arema FC ini merupakan andalan Indra Sjafri ketika masih mentas di Piala AFF U-19 2013.

BACA JUGA:  Ronaldo Kwateh, Banjir Kritikan Usai Melawan Timnas Timor Leste U-20 di Laga Perdana Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Ketika itu, Evan Dimas mampu memimpin rekan setimnya mendulang gelar juara. Sekadar diketahui, di final Piala AFF U-19 2013 silam, Timnas Indonesia U-19 mampu mengalahkan Vietnam via adu penalti (7-6).

BACA JUGA:  Starting Eleven Timnas U-20 Di Piala Dunia!! Kombinasi Pemain Naturalisasi Dan Lokal Sangat Dahsyat

Titel itu sangat berharga bagi Indonesia, sebab jadi yang pertama dalam sejarah. Sebab itu, Shin Tae-yong tampaknya bisa kembali memanggil Evan Dimas sebagai salah satu amunisinya nanti.

BACA JUGA:  Menpora Berusaha Mempercepat Proses Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close