Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh Jadi Pahlawan KV Mechelen Lolos ke Semifinal Piala Belgia 2022-2023

Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh Jadi Pahlawan KV Mechelen Lolos ke Semifinal Piala Belgia 2022-2023

NEXTSPORT.ID – Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh menjadi pahlawan timnya yakni KV Mechelen melenggang ke semifinal Piala Belgia 2022-2023. Ia menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga kontra Kortrijk.

KV Mechelen berhadapan dengan Kortrijk pada babak perempatfinal Piala Belgia 2022-2023. Laga tersebut tersaji di Stadion Guldensporen, Kortrijk pada Kamis (12/1/2023) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Sandy Walsh bermain 90 menit sebagai bek kanan. Ia dipercaya oleh pelatih KV Mechelen Steven Defour untuk mengisi pos bek kanan.

BACA JUGA:  Indonesia vs Nepal Penentuan Nasib Sin Tae yong

Kedua tim bermain dengan tempo yang cukup lambat akibat diguyur hujan lebat. Terlebih, laga tersebut mempertemukan dua tim papan bawah Liga Belgia 2022-2023 sehingga sama-sama bermain hati-hati untuk merebut tiket ke babak semifinal.

BACA JUGA:  Carlos Puyolnya Indonesia, Justin Hubner Perpanjang Kontrak di Wolverhampton Wanderers U-21

Laga diprediksi bakal berlanjut ke babak tambahan waktu, namun Sandy Walsh sukses menjadi pahlawan KV Mechelen usai mencetak gol menjelang laga berakhir. Ya, pemain yang gagal membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 itu membukukan golnya pada menit ke-90.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Diharapkan Perbaiki Hal Ini Usai Timnas Indonesia Gagal Menang atas Thailand di Piala AFF 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close