Piala AFF 2022: Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Kamboja,Kemenangan Besar Didapat Anak Asuh Shin Tae-yong?

Timnas Indonesia versus Kamboja di Piala AFF 2022 hari ini
Timnas Indonesia versus Kamboja di Piala AFF 2022 hari ini

NEXTSPORT.ID – Prediksi skor Timnas Indonesia versus Kamboja di Piala AFF 2022 bakal diulas diartikel ini. Sesuai dengan jadwal, Timnas Indonesia bakal menghadapi Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Jumat, (23/12/2022) pukul 16.30 WIB.

Untuk Timnas Indonesia, ini adalah pertandingan pertama mereka di Piala AFF 2022. Sedangkan bagi Kamboja, ini merupakan kedua mereka, usai sebelumnya menang 3-2 atas Filipina di pertandingan perdana pada hari Selasa, 20 Desember 2022.

Dalam rekam jejaknyanya, Timnas Indonesia telah lima kali menghadapi Kamboja di Piala AFF. Hasilnya dalam lima laga itu, Timnas Indonesia selalu menang.

BACA JUGA:  Diserang Netizen, PSSI Akhirnya Buka Suara Kenapa Tak Gubris Undangan Turnamen Toulon

Kini, Timnas Indonesia menang 4-2 atas Kamboja di pertandingan perdana Grup B Piala AFF 2020. Walau begitu, Shin Tae-yong enggan memandang sebelah mata Kamboja.

“Saat ini kamboja suasana timnya sangat baik, lawan Filipina sudah dapat kemenangan, performa mereka pun baik,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga.

“Saya tegaskan bahwa bola itu bundar. Kami tidak bisa bilang dapat kemenangan dengan mudah atau tidak situasi bisa berubah-ubah,” tegas Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Begini Ucapan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-19 Hancurkan Brunei

Sementara itu bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, memastikan timnya sudah siap tampil 100 persen. Hal ini membuat Fachruddin Aryanto percaya diri Timnas Indonesia bakal meraih hasil positif

“Kami sudah melakukan TC 1 bulan di Bali. Kami berangkat ke sini dalam kondisi lancar. Kami bakal tampil baik, karena kita main di home (maka) enggak ada alasan apa pun kita harus siap 100 persen,” tegas Fachruddin Aryanto.

Melihat kepada hasil laga sebelumnya plus persiapan matang, Timnas Indonesia diprediksi dapat membungkam Kamboja. Saat ini menarik menanti jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja.

BACA JUGA:  Luca Everink, Pemain Keturunan Indonesia Belanda yang Dijuluki Titisan Van Dijk

Prediksi daftar pemain Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022:

Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, Hansamu Yama; Asnawi Mangkualam, Yakob Sayuri, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Ilija Spasojevic.

Timnas Kamboja (4-3-3): Keo Soksela; Choun Chanchav, Seouy Visal, Sambat; Sos Suthana, Orn Chanpolin, Seut Baraing, Yeu Muslim; Reun Bunheing, Lim Pisoth, Sieng Changthea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close