Media Vietnam Senang Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022?

Media asal Vietnam, The Thao 247, menyoroti ungkapan Fachruddin Aryanto yang optimis ada tiga hal kuat kenapa Timnas Indonesia akan meraih juara Piala AFF 2022
Media asal Vietnam, The Thao 247, menyoroti ungkapan Fachruddin Aryanto yang optimis ada tiga hal kuat kenapa Timnas Indonesia akan meraih juara Piala AFF 2022

NEXTSPORT.ID – Media asal Vietnam, The Thao 247, menyoroti ungkapan Fachruddin Aryanto yang optimis ada tiga hal kuat kenapa Timnas Indonesia akan meraih juara Piala AFF 2022.

Apakah hal ini sebuah tanda The Thao 247 senang jika Timnas Indonesia kandidat kuat juara Piala AFF 2022?

Jumat, (23/12/2022) pukul 16.30 WIB, adalah momen pertama Timnas Indonesia memulai perjuangan di Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia dijadwalkan menjamu Kamboja di matchday kedua Grup A Piala AFF 2022 yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

BACA JUGA:  Semoga Kuat Mental! di Ansan Greeners Asnawi Mangkualam Alami Ketidaknyamanan Karena Hal Ini

Seperti biasa, digelar konferensi pers sebelum laga pada Kamis, 22 Desember 2022. Dalam konferensi pers itu, Fachruddin Aryanto mengungkap ada tiga alasan kenapa Timnas Indonesia layak menjadi juara Piala AFF 2022.

“Pertama, Timnas Indonesia merupakan gabungan dari pemain muda, pemain berpengalaman dan pemain naturalisasi. Kedua, dengan memiliki banyak pemain yang tampil di luar negeri, saya yakin Timnas Indonesia bakal meraih pencapaian yang lebih baik ketimbang tahun lalu. Alhasil, Timnas Indonesia mulai mendapatkan stabilitas,” kata Fachruddin Aryanto dalam konferensi pers laga Indonesia vs Kamboja.

BACA JUGA:  Jadwal Hari Ini Timnas Indonesia U-17 vs Guam Pada Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Ucapan Fachruddin Aryanto itu yang menjadi sorotan The Thao 247. The Thao 247 menyoroti optimisme bek Madura United itu untuk membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF 2022.

“Kapten Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto menungkap 3 alasan yang bakal membantu Shin Tae-yong juara Piala AFF 2022,” tulis The Thao 247 dalam judul artikel yang mereka buat.

“Di Piala AFF 2020 yang berlangsung tahun lalu di Singapura, Timnas Indonesia yang bermaterikan mayoritas pemain muda sanggup lolos ke final. Bahkan, saat itu Indonesia mengungguli Vietnam di fase grup,” lanjut The Thao 247.

BACA JUGA:  2 Piala Asia di Depan Mata, Akankah STY Bisa Membawa Timnas Indonesia Lolos?

Penambahan beberapa pemain seperti Saddil Ramdani, Marc Klok, Jordi Amat dan Ilija Spasojevic diyakini akan meningkatkan performa Timnas Indonesia. Perlu diketahui, empat nama di atas tidak ambil bagian di Piala AFF 2020.

Akan tetapi, di tahun kali ini, Jordi Amat dan kawan-kawan siap menjadi andalan skuad Timnas Indonesia. Jadi apakah Timnas Indonesia mengakhiri dahaga gelar juara mereka di Piala AFF?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close