Prediksi Skor Argentina Vs Francis di Final Piala Dunia 2022

Prediksi Skor Argentina Vs Francis di Final Piala Dunia 2022
Prediksi Skor Argentina Vs Francis di Final Piala Dunia 2022

NEXTSPORT.ID – Menjelang Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022, salah satu pemain tersohor dari Belanda, Clarence Seedorf menyoroti laga penuh gengsi itu.

Menurut mantan pelatih AC Milan itu, Argentina akan juara Piala Dunia 2022 pasalnya adanya Lionel Messi di dalam tim.

Selanjutnya, pria 46 tahun itu mengatakan bahwa Lionel Messi memiliki pengaruh besar dalam gaya bermain Argentina.

Oleh sebab itu, Argentina cukup beruntung dengan kehadiran Lionel Messi dalam tim. Perlu diketahui, Argentina vs Prancis digelar di Lusail Stadium, Doha, Minggu 18 Desember 2022 malam pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:  Manchester City Taklukkan PSG dengan Skor 2-1

Laga itu jadi peluang besar bagi Lionel Messi dan Argentina mendapatkan gelar juara Piala Dunia 2022. Disamping itu, Clarence Seedorf merasa Argentina dapat bermain lebih tanguh dengan kehadiran Lionel Messi di dalam skuad.

Ia merasa Lionel Messi di Argentina jauh lebih unggul ketimbang Kylian Mbappe di Timnas Prancis.

“Argentina telah menunjukkan bahwa mereka sangat bersatu dan mereka memiliki Messi. Mereka memiliki sesuatu yang lebih dari Mbappe, apa yang mereka lakukan sungguh luar biasa,” Tuttomercatoweb, Jumat (16/12/2022).

BACA JUGA:  Pebulu Tangkis Ganda Putra Indonesia Resmi Minta Maaf Usai Lecehkan Wanita di Sea Games 2021

Selain itu, Clarence Seedorf mengatakan, Lionel Messi memiliki kemampuan yang sangat baik untuk mengatur jalannya pertandingan. Dirinya pun mengaku senang apabila Lionel Messi bisa mengangkat trofi Piala Dunia kali ini.

“Dia memutuskan pertandingan, membuat permainan yang luar biasa, dari posisi manapun. Jika ada dewa sepak bola, akan menyenangkan melihatnya mengangkat trofi (Piala Dunia),” sambungnya.

BACA JUGA:  Persis Solo Takluk dari PSCS Cilacap dengan Skor 2-1

Dengan begitu, Clarence Seedorf tidak dapat dianggap sebelah mata. Pasalnya, Prancis bukan negar sembarangan. Dirinya pun yakin final Piala Dunia 2022 akan berlangsung menarik.

“Prancis juga pantas mendapatkan gelar, mereka adalah tim yang dihuni pemain muda yang kuat. Mari kita nantikan hari spesial ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close