Pelatih Vietnam Was-was Jelang Laga Uji Coba Lawan Filipina, Karena Timnas Indonesia?

Juru taktik timnas Vietnam, Park Hang-seo khawatir jelang pertandingan uji coba menghadapi Filipina yang digelar di Stadion Hang Day
Juru taktik timnas Vietnam, Park Hang-seo khawatir jelang pertandingan uji coba menghadapi Filipina yang digelar di Stadion Hang Day

NEXTSPORT.ID – Juru taktik timnas Vietnam, Park Hang-seo khawatir jelang pertandingan uji coba menghadapi Filipina yang digelar di Stadion Hang Day, Hanoi, Rabu (14/12/2022) pukul 18.00 waktu setempat. Apakah karena Timnas Indonesia?

Timnas Vietnam bakal melakukan laga uji coba terakhir menghadapi Filipina sebelum bermain di Piala AFF 2022.

Pelatih Park Hang-seo justru khawatir tentang pertandingan uji coba ini walaupun ada sisi positifnya.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong Beri Komentar Atas Batalnya Indonesia Melawan Bangladesh

“Ini adalah pertandingan yang tepat bagi kami dalam proses yang persiapan. Padahal pertandingan ini juga akan memiliki kelebihan dan kekurangan, adapun sisi negatifnya kita akan lebih mudah dibaca taktiknya,” ujar Park Hang-seo dilansir dari The Thao 247.

BACA JUGA:  Dua Pemain Timnas Yang Selalu Dimainkan Sebagai Pemain Kunci

Ternyata kekhawatiran tersebut tak sampai disitu saja. Pelatih asal Korea Selatan tersebut menyebut kalau ia takut kalau para pemainnya terkenda cedera.

“Hal yang paling membuat saya khawatir adalah masalah cedera. Saya berharap para pemain akan benar-benar tidak cedera besok,” pungkasnya.

Vietnam memang tidak berada dalam satu grup dengan Timnas Indonesia. Skuad berjuluk The Golden Star ini masuk ke dalam grup B dengan Laos, Malaysia, Singapura, dan Myanmar.

BACA JUGA:  Kena Apes, Timnas Vietnam Terancam Kehilangan Bintangnya, Park Hang-seo Pasrah

Sementara Timnas Indonesia masuk di dalam grup A dengan Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close