Real Betis Sukses Mengalahkan Manchester United Dengan Skor Tipis 1-0 di Laga Uji Coba, Untung Cuma Friendly Match

Real Betis Sukses Mengalahkan Manchester United Dengan Skor Tipis 1-0 di Laga Uji Coba, Untung Cuma Friendly Match
Real Betis Sukses Mengalahkan Manchester United Dengan Skor Tipis 1-0 di Laga Uji Coba, Untung Cuma Friendly Match

NEXTSPORT.ID – Hasil Real Betis versus Manchester United di pertandingan persahabatan telah diketahui. Laga itu sukses dimenangkan Beticos -julukan Real Betis- dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan itu berlangsung di Stadion Benito Villamarin pada Minggu (11/12/2022) dini hari WIB. Adalah Nabil Fekir (49’) yang sukses melesakkan gol kemenangan Real Betis.

Babak Pertama

Sejak awal pertandingan, pasukan Man United langsung menguasai bola di lapangan. Tepat pada menit ke-6, Williams melesakkan tembakan dengan cepat namun bek kiri Setan Merah itu belum dapat melakukan penyelesaian dengan baik.

Sedangkan di kubu Betis, Iglesias sempat menyebabkan sejumlah masalah di lini belakang Man United. Pada kali ini di menit ke-15, Hansen-Aaroen menemukan Garnacho dengan baik di dalam kotak penalti.

BACA JUGA:  Piala Pertiwi 2022 Resmi Berjalan, Awal Kebangkitan Sepakbola Wanita ?

Pemain Argentina itu mencoba menusuk ke dalam dengan kaki kanannya tetapi bola terjerat di antara kakinya.

Giliran Betis yang mempunyai kesempatan emas di menit ke-22 bola membentur tiang gawang. Berawal dari serangan hebat dari luar kotak. Beruntungnya Man United lolos dari kebobolan lewat serangan bagus dari Henrique.

Man United masih sulit untuk menciptakan peluang berbahaya. Martial memberi umpan kepada McTominay di tepi kotak penalti, tetapi tembakannya melambung tinggi dan melebar.

Kemudian di menit ke-43, Martial kembali terlibat di tepi kotak penalti, kali ini dia mencoba peruntungannya dengan upaya jarak dekat tetapi bola masih melebar. Kedudukan pun masih 0-0 hingga turun minum.

Babak Kedua

Berlanjut di babak kedua, ada banyak pergantian pemain dari Man United. Seperti Heaton, Mainoo, Murray dan Shoretire dimasukkan menggantikan De Gea, Hansen-Aaroen, Williams dan Martial.

BACA JUGA:  Prediksi Skor Inggris Vs Amerika Serikat

Alih-alih menambah daya gedor, Man United justru harus kecolongan di menit ke-49. Berawal dari umpan Iglesias dengan indah kepada Fekir. Fekir pun melakukan penyelesaian dengan kaki kiri melewati Heaton. Betis memimpin 1-0 atas Man United.

Hingga menit ke-63, Setan Merah belum bisa memecahkan kebuntuannya. Tan Hag pun memasukkan beberapa pemain seperti Hugill dan Emeran masuk menggantikan Garnacho dan Elanga.

Menit ke-68, Emeran tampil cemerlang. Dia baru saja melepaskan tembakan meski melebar.
Pasukan Erik Ten Hag yang notabene diperkuat oleh pemain muda terus berupaya untuk bisa menyamakan kedudukan.

Sejumlah peluang pun mereka ciptakan. Namun, tak ada satu pun yang bisa dikonversikan menjadi gol.
Bahkan, hingga menit-menit akhir laga, Setan Merah masih buntu dalam membuka keran golnya. Alhasil, laga persahabatan ini pun ditutup dengan kemenangan Betis 1-0 atas Setan Merah.

BACA JUGA:  Kalau Kalah dari Kroasia, Lionel Messi Akan Pensiun dari Timnas Argentina untuk Yang Kedua Kalinya?

Susunan Pemain

REAL BETIS XI (4-2-3-1): Rui Silva (GK), Martin Montoya, Luis Felipe, Victor Ruiz, Alex Moreno, Sergio Canales, Paul Akouokou, Luiz Henrique, Nabil Fekir, Rodri Sánchez, Borja Iglesias.

Pelatih: Manuel Pellegrini

MANCHESTER UNITED XI (4-3-3): David De Gea (GK), Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelöf, Teden Mengi, Brandon Williams, Isak Hansen Aarøen, Scott McTominay, Zidan Iqbal, Anthony Elanga, Alejandro Garnacho, Anthony Martial.

Pelatih: Erik ten Hag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close