Bersama sang Ibu Sofiane Boufal Merayakan Kemenangan Maroko Atas Portugal di Perempatfinal Piala Dunia 2022

Bersama sang Ibu Sofiane Boufal Merayakan Kemenangan Maroko Atas Portugal di Perempatfinal Piala Dunia 2022
Bersama sang Ibu Sofiane Boufal Merayakan Kemenangan Maroko Atas Portugal di Perempatfinal Piala Dunia 2022

NEXTSPORT.ID – Timnas Maroko secara mengejutkan sukses lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022 setelah mengandaskan Portugal.

Selepas laga, para pemain Singa Atlas -julukan Maroko- seperti Achraf Hakimi dan Sofiane Boufal namapak merayakan kemenangan tersebut bersama sang ibu.

Ya, Maroko berhasil membungkam Portugal dengan keunggulan tipis 1-0 di babak perempatfinal Piala Dunia 2022. Adalah Youssef En-Nesyri yang sukses mencetak gol di menit ke-42 pada pertandingan yang digelar di Stadion Al Thumama, Qatar, Sabtu (10/11/2022) malam WIB.

Momen spesial ini pun mengiringi langkah Maroko di Piala Dunia kali ini. Bagaimana tidak, Maroko terhitung sukses mempercundangi tiga raksasa sekaligus.

BACA JUGA:  Breaking News: Kento Momota Mundur dari BWF World Tour Finals 2021

Juara ketiga Piala Dunia 2018, Belgia dihancurkan dengan keunggulan 0-2 di fase grup. Di babak 16 besar, gantian Spanyol yang menjadi korban kejutan Maroko, mereka menang adu penalti atas Tim Matador.

Selanjutnya di babak perempat final, Maroko sukses menang atas Portugal, tanpa harus capek-capek menempuh perpanjangan waktu atau adu penalti.

Selama ini, Hakimi mengundang perhatian publik internasional karena kerpap merayakan kemenangan bareng sang ibunda. Kini, hal itu ditiru oleh rekan setimnya, Sofiane Boufal.

BACA JUGA:  Prediksi Skor Maroko Versus Portugal di Perempat Final Piala Dunia 2022, Apakah Ada Kejutan Lagi ?

Sofiane Boufal menghampiri sang ibunda di tepi lapangan. Boufal terlihat tersenyum lebar saat melihat ekspresi bangga terpancar dari wajah sang ibu

Sontak hal itu mengundang sorotan publik sepak bola internasional. Di jagat media sosial Twitter, mereka memberikan pujian hubungan emosional para pemain Maroko dengan sang ibunda.

“Hubungan pemain Maroko dengan ibu mereka adalah hal yang indah. Anda bisa melihat intensitas ikatan yang berakar pada perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan untuk mendukung mereka,” cuit warganet dengan nama pengguna @itsnotJesusXO.

BACA JUGA:  Inilah Jadwal 16 Besar Piala Dunia 2022: Inggris vs Senegal dan Belanda vs Amerika Serikat

“Rasa syukur terlihat di setiap gerak tubuh, ucapan, dan pandangan! Cantik,” tutup warganet penggemar Lionel Messi itu.

“Perayaan pasca pertandingan para pemain Maroko bersama keluarga mereka, terutama ibu mereka, benar-benar menarik,” sahut warganet dengan nama pengguna @ShazilShuzah.

Maroko pun mencetak sejarah di ajang Piala Dunia. Tim berjuluk Singa Atlas menjadi tim Afrika pertama yang melaju ke babak semifinal!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close