Cristiano Ronaldo Mengancam Keluar dari Skuad Portugal di Piala Dunia 2022 Pasalnya Kesal Dicadangkan

Cristiano Ronaldo Mengancam Keluar dari Skuad Portugal di Piala Dunia 2022 Pasalnya Kesal Dicadangkan
Cristiano Ronaldo Mengancam Keluar dari Skuad Portugal di Piala Dunia 2022 Pasalnya Kesal Dicadangkan

NEXTSPORT.ID – Cristiano Ronaldo mengancam keluar dari skuad Portugal di Piala Dunia 2022 pasalnya kesal dicadangkan.

Ronaldo kesal tidak diturunkan di babak 16 besar atas Swiss pada Selasa malam. Menurut Outlet Portugas Record, Ronaldo berbicara dengan juru taktik Portugal Santos usai pertandingan.

Dikutip dari Daily Star, Ronaldo tak senang tidak memulai pertandingan dan menjadi pemain cadangan. Apalagi Ronaldo mengancam bakal mengemasi tasnya dan meninggalkan skuad Portugal sebelum laga selanjutnya menghadapi Maroko akhir pekan mendatang.

BACA JUGA:  Mangkir Dari Timnas, Ramai Rumakiek Terancam Sanski Denda Rp 20 Juta dan Larangan Bermain 6 Bulan

Namun diakhir laporan media itu, Ronaldo cepat sadar jika dia tidak jadi tinggalkan timnas Portugal.

“Laporan yang mengklaim Cristiano Ronaldo mengancam akan meninggalkan tim nasional selama percakapan dengan Fernando Santos tidak benar – FPF mengklarifikasi bahwa Cristiano tidak pernah mengancam untuk meninggalkan tim nasional di Qatar,” tulis laporan itu merujuk dari pernyataan resmi Asosiasi Sepak Bola Portugal.

Jangan ngambek terus

BACA JUGA:  Raket Greysia/Apriyani Tak Ikut Pulang ke Indonesia

Mantan pemain Manchester United Gary Neville menyuruh Ronaldo untuk menghentikan tindakannya itu. Dikutip dari EuroSport, paling tidak Ronaldo dapat mengatasi kemarahan kalau ada hal tak enak yang dia alami.

Jangan lantas Ronaldo memilih untuk merajuk seperti saat dicadangkan dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Swiss kemarin.

Memang, tak ada Ronaldo, Portugal menang banyak.

Gary Neville mengatakan sebenarnya banyak penggemar Ronaldo tidak suka dengan sikap itu. Jika ini terus dilakukan Ronaldo, takutnya kariernya akan habis.

BACA JUGA:  Parah, Fans Persela Lamongan Serang Rumah Dinas Bupati Lamongan

“Tapi kekesalan, merajuk… itu harus dihentikan karena itu sama sekali tidak mencerminkan dirinya dengan baik,” kata Gary Neville, dikutip dari Daily Mail.

“Karier jangka panjang harus dilindungi. Karena dia adalah salah satu pemain hebat sepanjang masa, tetapi dalam jangka pendek, dia harus melakukan jauh lebih baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close