Siap Bela Timnas Indonesia di Piala AFF, Sandy Walsh Pamer Skill Menawan di Sesi Latihan

Siap Bela Timnas Indonesia di Piala AFF, Sandy Walsh Pamer Skill Menawan di Sesi Latihan
Siap Bela Timnas Indonesia di Piala AFF, Sandy Walsh Pamer Skill Menawan di Sesi Latihan

NEXTSPORT.ID – Pemain naturalisasi Sandy Walsh akhirnya dapat mewujudkan impianya untuk memperkuat timnas Indonesia. Pemain berusia 27 tahun ini secara resmi telah dapat membela skuad Timnas Indonesia.

Resminya Sandy Walsh dapat bermain untuk timnas Indonesia pasalnya perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI sudah mendapat persetujuan oleh FIFA.

Terkait hal ini, Ketum PSSI Mochamad Iriawan menyambut baik dan berterima kasih kepada FIFA yang sudah menerima perpindahan federasi Sandy Walsh.

BACA JUGA:  Shayne Pattynama Tiba-tiba Ingin Gabung Timnas Indonesia, Media Malaysia Turut Beri Komentar

“Alhamdulillah dengan ini Sandy Walsh sudah bisa melakoni pertandingan bersama Timnas Indonesia. Kami berharap dia dapat menambah kekuatan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022 dan Piala Asia mendatang, ” kata Iriawan, dilansir dari laman resmi PSSI.

Sandy Walsh pun saat ini juga bergabung di TC timnas Indonesia. Pemain KV Mechelen tersebut langsung tidak sungkan memamerkan skill menawannya.

BACA JUGA:  Ismed Sofyan Bocorkan Fakta Tentang Manajemen Persija yang Memutuskan Keluar

Momen itu diunggah oleh akun Instagram PSSI yang membagikan laporan terkait sesi latihan rutin timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Dalam video yang dibagikan PSSI, terlihat Sandy Walsh sudah nyaman bergabug di tim Merah Putih. Pada menit awal, bahkan ia pamer juggling bola yang ciamik
“Melukis perpisahan dengan penuh perjuangan,” tulis akun PSSI.

Selain Sandy Walsh, di timnas Indonesia masih ada beberapa lagi pemain naturalisasi, yakni Jordi Amat, Marc Klok, dan Ilija Spasojevic.

BACA JUGA:  Dikartu Merah Ketika Hadapi Timnas Indonesia, Pemain Curacao Buat Gol Spektakuler di Liga Inggris

Melihat kualitas yang ada, timnas Indonesia dipatok untuk bisa meraih juara. Shin Tae-yong juga ngebet karena trofi Piala AFF 2022 demi mengobati kesedihan sepak bola tanah air karena terjadinya Tragedi Kanjuruhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close