Link Live Streaming Australia vs Denmark di Piala Dunia 2022, Kick Off 22.00 WIB

Link Live Streaming Australia vs Denmark di Piala Dunia 2022, Kick Off 22.00 WIB
Link Live Streaming Australia vs Denmark di Piala Dunia 2022, Kick Off 22.00 WIB

NEXTSPORT.ID – Link live streaming Australia menghadapi Denmark di pertandingan ketiga Grup D Piala Dunia 2022. Pertandingan kedua negara berlangsung di Stadion Al Janoub, Rabu (30/11/2022) pukul 22.00 WIB.

Australia berhasrat lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dengan mengandaskan Denmark. Generasi emas mereka pernah mengantarkan Australia keluar dari babak fase grup Piala Dunia enam belas tahun lalu.

Pemain depan Mathew Leckie berharap pemain-pemain Socceroos tahun ini menghasilkan hal serupa seperti dicapai pada Piala Dunia 2006 silam via Antara.

“Kami selalu percaya bahwa kami bisa menciptakan hal yang istimewa,” kata Leckie dalam konferensi pers Selasa seperti dikutip Reuters.

BACA JUGA:  Permintaan Shin Tae-yong Soal Timnas U-23 Tak Bisa Diwujudkan, Asistennya Beri Komentar

Pelatih Graham Arnold yang menjadi asisten Guus Hiddink pada Piala Dunia 2006 di Jerman, menyampaikan betapa besarnya mencapai babak knockout.

Untuk dapat lolos, Australia harus membungkam Denmark, namun hasil seri telah cukup kalau Tunisia tidak bisa membungkam Prancis.

Dibebani dengan kepercayaan diri usai mengungguli Tunisia 1-0 dalam kemenangan pertamanya pada sebuah putaran final Piala Dunia sejak 2010, Australia berhasrat menjaga momentum itu terpelihara sampai laga Rabu melawan Denmark.

“Hasilnya tidak akan berarti apa-apa jika kami tidak mendapatkan hasil melawan Denmark,” kata bek tengah Harry Souttar yang tampil luar biasa melawan Tunisia.

BACA JUGA:  Daftar 4 Pemain yang Gagal Raih Ballon d'Or karena 'Dirampok' Messi

“Kami percaya kepada diri sendiri dan apa yang kami lakukan. Kami akan berjuang sampai penghabisan agar supaya mendapatkan hasil melawan Denmark,” sambung winger Craig Goodwin.

Denmark masih harus menanggung akibat penyakit sulit mencetak gol sehingga hanya bisa 0-0 melawan Tunisia pada pertandingan pertama Grup D dan kalah 1-2 dari Prancis dalam pertandingan kedua grup ini.

Semifinalis Euro 2020 dan langganan masuk babak knockout Piala Dunia itu harus memiliki kualitas untuk mengalahkan Australia dengan menemukan kembali sentuhan golnya.

Jika memenangkan laga ini, Denmark akan lolos karena Prancis masih terlalu kuat untuk bisa dikalahkan Tunisia dalam laga Grup D lainnya.

BACA JUGA:  Hanya Sekali Tendang ke Gawang dan Gol, Kosta Rika Menang Hoki Lawan Jepang

Pelatih Kasper Hjulmand menghadapi masalah tumpul di barisan depan padan timnya mencetak rata-rata tiga gol dalam satu pertandingan selama kualifikasi Piala Dunia.

“Dalam tim ini kami memiliki banyak pencetak gol,” kata Hjulmand.

“Kami memiliki striker-striker hebat, bersama pemain- pemain hebat di seluruh lini yang bisa mencetak gol,” tutupnya.

Link live streaming Australia vs Denmark di Piala Dunia 2022 klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close