Ilija Spasojevic Dipanggil ke Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2022, Ini Reaksinya…

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic dipanggil untuk menjalani TC timnas Indonesia dalam rangka persiapan mengikuti Piala AFF 2022.
Pemain Bali United, Ilija Spasojevic dipanggil untuk menjalani TC timnas Indonesia dalam rangka persiapan mengikuti Piala AFF 2022.

NEXTSPORT.ID – Pemain Bali United, Ilija Spasojevic dipanggil untuk menjalani TC timnas Indonesia dalam rangka persiapan mengikuti Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia telah melaksanakan TC mulai Senin (28/11/2022) lalu. Dalam latihan perdana, ada sebanyak 20 pemain lebih yang telah bergabung.

Namun, nampak ada satu nama yang belum muncul, yakni Dimas Drajad. Pemain Persikabo 1973 belum bergabung timnas Indonesia dikabarkan mengalami cedera.

Akhirnya saat ini ada pemain baru yang dipanggil untuk menggantikan perannya. Usut punya usut, ternyata striker gaek Ilija Spasojevic yang mendapatkan panggilan ke skuad Garuda.

BACA JUGA:  Witan Sulaeman Cetak Gol Perdana di Liga Slovakia

Pemanggilan Ilija Spasojevic ke timnas Indonesia diumumkan oleh pihak klub Bali United, Rabu (30/11/2022) via akun Instagram resmi.

“Spaso dipanggil timnas untuk melakukan pemusatan latihan di Bali dan jakarta pada 30 November – 21 Desember 2022,” tulis akun Bali United di keterangan postingan.

“Latihan ditujukan dalam rangka persiapan mengikuti turnamen AFF 2022 yang akan berlangsung pada 22 Desember 2022-16 Januari 2023! Ini saatnya persembahkan trofi AFF pertama untuk Indonesia,” tegasnya.

BACA JUGA:  Jelang Lawan Thailand U-23, Egy Maulana Vikri Dapat Dukungan Dari Calon Mertua

Dipanggil timnas, Spaso girang. Ia mengomentari postingan Bali United dengan emoji bendera Indonesia.
Banyak warganet yang ikut menyoroti pemanggilan Spaso ke timnas. Ia diminta membuktikan diri ke Shin Tae-yong yang kini menjadi pelatih.

“Ayo brate, buktikan bahwa Anda memang layak,” seru nain***

“Buktikan ke STY kamu striker haus gol,” komentar dewa***

BACA JUGA:  Diremehkan Sebelum Bertanding, Pemain Malaysia: Mereka Bisa Mengatakan Segalanya

“Kesempatan langka, jangan disia-siakan,” timpal _ds***

Sementara itu, Spaso tentu harus bekerja keras di bawah asuhan Shin Tae-yong. Apalagi ada beberapa nama stiker yang bakal menjadi saingannya untuk tempat utama, yakni Muhammad Rafli, Dendy Sulistyawan, dan Ramadhan Sananta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close