Ricardo Kaka Sampai Ronaldo Nazario Dukung Langsung Timnas Brasil di Piala Dunia 2022

Ricardo Kaka Sampai Ronaldo Nazario Dukung Langsung Timnas Brasil di Piala Dunia 2022
Ricardo Kaka Sampai Ronaldo Nazario Dukung Langsung Timnas Brasil di Piala Dunia 2022

NEXTSPORT.ID – Ricardo Kaka sampai Ronaldo Nazario memberi dukungan langsung Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Sang legenda Timnas Brasil hadir dengan rekan sejawatnya, yaitu Cafu dan Roberto Carlos. Mantan gelandang AC Milan dan Real Madrid itu nampak hadir langsung di Stadion 974 saat Tim Samba – julukan Timnas Brasil – bermain melawan Swiss untuk pekan kedua Piala Dunia 2022.

Pada pertandingan yang digelar pada hari Senin 28 November 2022 malam WIB itu, Brasil menang dengan skor 1-0 melalui gol telat Casemiro pada menit ke-83.

BACA JUGA:  Sedang Viral Mbappe Heboh Ngakak Setelah Kane Gagal Mengeksekusi Penalti

Ricardo Kaka memberikan dukungannya langsung kepada para juniornya. Itu nampak pada postingannya di akun Instagram sang legenda, @kaka.

Bersamanya, hadir pula para pemain legendaris dari Negeri Samba lainnya. Mereka adalah Cafu, Roberto Carlos, dan Ronaldo Nazario.

Sepanjang kariernya, Kaka telah membela Brasil dalam 92 pertandingan di semua ajang dengan mencetak 29 gol. Dia ambil bagian dalam tiga edisi Piala Dunia, yaitu 2002, 2006, dan 2010.

Sebagai catatan, keempat pemain ini pernah bersama-sama membela Brasil di Piala Dunia 2002. Kala itu, Tim Samba sukses membawa pulang trofi kelimanya usai Ronaldo Nazario mencetak dwigol ke gawang Oliver Kahn yang mengalahkan Jerman 2-0 di final.
Namun gelaran di Korea Selatan dan Jepang tersebut merupakan terakhir kalinya Brasil meraih trofi Piala Dunia. Kali ini, skuad asuhan Tite memiliki kesempatan bagus untuk meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya setelah 20 tahun menanti.
Gol Casemiro ke gawang Yann Sommer semalam meloloskan Brasil ke babak 16 besar. Kini, Vinicius Junior dan kolega kemungkinan besar akan lolos sebagai juara Grup G.
Brasil sendiri masih memiliki satu laga lagi di babak grup Piala Dunia 2022. Laga itu adalah kontra Kamerun yang akan dimainkan Sabtu 3 Desember 2022 dini hari WIB di Stadion Lusail.

BACA JUGA:  Lionel Messi Sabet Ballon d'Or 2021!

Sebuah hasil imbang sudah menggaransi status juara grup untuk Brasil. Mereka akan menghadapi runner-up dari Grup H di babak 16 besar, yang kemungkinan adalah Ghana atau Uruguay.

BACA JUGA:  Jadi Pemain Ke-9 Lionel Messi Berhasil Pasangkan Gelar Juara Piala Dunia dengan Ballon dOr dan Liga Champions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close