Momen Lucu Cristiano Ronaldo yang Selebrasi, Namun Golnya Jadi Milik Bruno Fernandes

Momen Lucu Cristiano Ronaldo yang Selebrasi, Namun Golnya Jadi Milik Bruno Fernandes
Momen Lucu Cristiano Ronaldo yang Selebrasi, Namun Golnya Jadi Milik Bruno Fernandes

NEXTSPORT.ID – Cristiano Ronaldo tidak pernah luput dari prhatian. Saat ini, pemain Portugal itu kembali lagi mendapat sorotan publik karena selebrasi yang dilakukannya untuk gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes.

Momen itu terjadi pada menit ke-54 laga antara Portugal kontra Uruguay di Lusail Iconic Stadium, Selasa (29/11/2022) dini hari WIB. Pertandingan kedua Grup H Piala Dunia 2022 itu berakhir bagi kemenangan Portugal dengan skor 2-0.

Tepat di menit itu, Portugal sukses membobol gawang Uruguay. Proses terjadinya golnya berawal dari umpan silang Bruno Fernandes di sisi kanan lini pertahanan Uruguay. Ronaldo yang adadi dalam kotak penalti mencoba menyundul bola itu.

BACA JUGA:  Mangkir Dari Timnas, Ramai Rumakiek Terancam Sanski Denda Rp 20 Juta dan Larangan Bermain 6 Bulan

Bola lalu masuk ke dalam gawang dan Ronaldo berlari ke arah Bruno sambil melakukan selebrasi. Pemain-pemain Portugal lain juga turut mengikutinya.

Sudah Selebrasi, Tapi Tak Dianggap
Ronaldo melakukan selebrasi khasnya ketika sampai di ujung lapangan. Ia melompat dan berteriak SIU ketika mendarat ke tanah.

BACA JUGA:  Hasil Survei: Cristiano Ronaldo di Inginkan 70 Persen Rakyat Portugal Dicadangkan Saat Hadapi Swiss

Para pemain lain tampak bahagia dengan gol yang awalnya dikira dicetak oleh Ronaldo. Bruno yang awalnya dikira sebagai pemberi assist juga ikut senang dengan gol tersebut.

Usai selebrasi dan kembali ke wilayah lapangan sendiri, Ronaldo terus mengeluarkan ekspresi bahagianya karena telah mencetak gol.

Panitia dan FIFA Sepakat Gol Bruno
Namun tidak lama setelah Ronaldo selebrasi, pengumuman di dalam stadion menyebutkan gol tersebut milik Bruno. Ronaldo yang berusaha menyundul dianggap tidak mengenai bola.

BACA JUGA:  Terulang Lagi, Kiper Liga 3 Meninggal Usai Benturan

FIFA juga memastikan gol tersebut secara resmi jadi milik Bruno. Di website resmi dan akun resmi FIFA, Bruno dipastikan sebagai pencetak golnya. Ronaldo keheranan di akhir pertandingan. Ia merasa telah menyentuh sedikit bola itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close