Lucu! Rodrygo Sentuh Kaki Ronaldo, Kemudian Elus ke Kakinya Biar…

Rodrygo bertemu dengan idolanya, Ronaldo Luis Nazario. Rodrygo lalu menyentuh kaki Ronaldo, kemudian mengelus ke kakinya.
Rodrygo bertemu dengan idolanya, Ronaldo Luis Nazario. Rodrygo lalu menyentuh kaki Ronaldo, kemudian mengelus ke kakinya.

NEXTSPORT.ID – Rodrygo bertemu dengan idolanya, Ronaldo Luis Nazario. Rodrygo lalu menyentuh kaki Ronaldo, kemudian mengelus ke kakinya. Biar ketularan jago, ya?

Insiden itu terjadi setelah pertandingan lanjutan Piala Dunia 2022 yang menyajikan Brasil kontra Swiss pada Senin (28/11) malam WIB di Stadium 974, Doha.

Brasil menang dengan keunggulan 1-0 berkat gol Casemiro. Gol itu tercipta melalui assist pemain pengganti, Rodrygo!

BACA JUGA:  Iran Menang Dramatis Lawan Wales Usai Cetak Dua Gol di Masa Injury Time

Rodrygo baru masuk pada awal babak kedua gantikan Lucas Paqueta. Kehadiran Rodrygo memang menambah daya gedor Brasil yang sempat buntu di babak pertama.

Setelah pertandingan, Rodrygo melakukan sesi wawancara singkat dengan legenda Tim Samba, Ronaldo Luis Nazario. Mereka berbincang soal kualitas tim Brasil dan bagaimana peluang mengarungi Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:  Inilah Negara yang Gagal Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022, Jerman Tersingkir Menyakitkan

“Suatu kehormatan bisa berbicara dengan Anda. Ini momen sensasional dalam hidup saya, fantastis,” ujar Rodyrgo menutup pembicaraan.

Selepas wawancara, Rodyrgo tidak langsung pergi. Pemain Real Madrid itu menyentuh kedua kaki Ronaldo dengan tangannya, lalu mengeluskan tangannya itu ke kakinya.

Biar ketularan jagonya, ya!

Aksi kocak Rodrygo itu sampai membuat Ronaldo tertawa terbahak-bahak. Beberapa netizen juga ikut tertawa atas aksi Rodrygo biar seperti Ronaldo, bisa bawa Brasil juara Piala Dunia. Asal jangan… ‘ketularan’ cederanya.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Siap Tantang Thailand di Final Piala AFF 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close