Shin Tae-yong Lobi KV Mechelen Untuk Melepas Sandy Walsh ke Piala AFF 2022

Shin Tae-yong Lobi KV Mechelen Untuk Melepas Sandy Walsh ke Piala AFF 2022
Shin Tae-yong Lobi KV Mechelen Untuk Melepas Sandy Walsh ke Piala AFF 2022

NEXTSPORT.ID – Mantan pemain timnas Indonesia, Firman Utina ikut memberikan support untuk Shin Tae-yong yang tengah melobi KV Mechelen untuk melepaskan Sandy Walsh jelang Piala AFF 2022.

Shin Tae-yong lewat postingan Instagramnya membagikan kabar bahwa dirinya telah menemui petinggi KV Mechelen. Ia melakukan diskusi dengan petinggi klub Sandy Walsh.

“Kemarin, saya mengunjungi klub Sandy Walsh untuk mengoordinasikan jadwal dengan pengurus klub, kemudian kembali ke Malaga, Spanyol,” tulis Shin Tae-yong di keterangan postingannya.

BACA JUGA:  Skenario Tergila STY! Baru Sumpah WNI, Jadwal Debut Pattynama Ditetapkan, Revolusi Timnas Dimulai

Unggahan Shin Tae-yong itu menjadi perhatian warganet. Pelatih asal negeri gingseng itu disebut sangat totalitas agar pemain terbaiknya memperkuat skuad Garuda.

Nah, ternyata bukan hanya netizen saja yang senang dengan upaya itu. Mantan pemain timnas Indonesia, Firman Utina juga terlihat memberikan support ke Shin Tae-yong.

Firman Utina mengomentari unggahan Shin Tae-yong dengan emoji api. Itu menandakan ia juga girang dengan perkembangan tim Merah Putih saat ini.

BACA JUGA:  AFF Ubah Aturan Mendadak, Timnas Gagal Lolos Semifinal Piala AFF

Firman Utina sendiri adalah legenda hidup di timnas Indonesia. Ia nyaris membawa skuad Garuda meraih juara Piala AFF 2010 lalu, tapi sayang kalah dari Malaysia di babak final.

Di Piala AFF tahun 2010 lalu, Firman Utina tampil apik. Bahkan, ia dianugerahi gelar Pemain Terbaik.

Sementara itu, kini harapan bagi timnas Indonesia untuk juara Piala AFF semakin besar. Selain faktor Shin Tae-yong, tim Garuda kini punya beberapa pemain yang berkarier di luar negeri.

BACA JUGA:  PSSI Masih Berbelit, Shin Tae-yong Lakukan Hal Ini dan Dapat Kabar Baik Soal Naturalisasi

Apalagi dua tambahan amunisi naturalisasi, Jordi Amat dan Sandy Walsh yang segera bergabung jelang Piala AFF 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close