Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Argentina Cari Kemenangan, Menanti Prancis Hentikan Kutukan

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Argentina Cari Kemenangan, Menanti Prancis Hentikan Kutukan
Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Argentina Cari Kemenangan, Menanti Prancis Hentikan Kutukan

NEXTSPROT.ID – Inilah jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, Sabtu (26/11/2022) sampai Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Prancis akan melawan Irak, sementara itu Argentina mencari kemenangan saat bertemu Meksiko.

Laga Piala Dunia 2022 hari ini menyajikan pertandingan matchday kedua di Grup C dan D. Tunisia kontra Australia bakal menjadi pembuka kemudian Arab Saudi menghadapi Polandia.

Laga itu akan berjalan ketat pasalnya Polandia tentu ingin mengamankan tiga poin demi kesempatan ke babak 16 besar setelah ditahan imbang Meksiko di pertandingan pertama.

BACA JUGA:  Bayern Munchen Taklukkan Barcelona Dengan Skor 3-0

Sementara Arab Saudi dapat saja membuat kejutan lagi dan memastikan diri lolos grup. Laga selanjutnya ada Prancis vs Denmark. Tentunya ini menjadi pembuktian bagi skuad Ayam Jantan untuk memecahkan kutukan juara bertahan Piala Dunia.

Sebelumnya Prancis mampu menang telak atas Australia. Kylian Mbappe cs bakal mati-matian mengalahkan Denmark demi mengunci tiket 16 besar.
Di sisi lain, Denmark juga berupaya meraih tiga poin. Sebelumnya tim berjuluk Dinamite meraih hasil imbang ketika melawan Tunisia.

BACA JUGA:  Pelatih Fisik, Lee Jae hong Sebut Kemampuan Berlari Pemain Indonesia Setara dengan Pemain Korea Selatan

Untuk laga penutup bakal ada Argentina vs Meksiko yang akan berlangsung seru. Tim Tango sebelumnya kalah dari Arab Saudi, sehingga Lionel Messi dkk harus mencari kemenangan untuk menjaga asa lolos dari fase grup.

Sedangkan Meksiko yang di laga sebelumnya imbang bakal memberikan perlawanan alot untuk Argentina. Apalagi di tim mereka ada sosok Guilermo Ochoa yang siap menjaga gawang El Tri tetap aman.

BACA JUGA:  Tiket Camp Nou Tak Laku, Karena Messi Tinggalkan Barcelona?

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini, Sabtu(26/11/2022):

17.00 WIB Tunisia vs Australia

20.00 WIB Polandia vs Arab Saudi

23.00 WIB Prancis vs Denmark

Minggu (27/11/2022) :

02.00 WIB Argentina vs Meksiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close