Ronaldo Melongo Melihat Penyerang Ghana Tirukan Selebrasi Siu Ala CR7

Ronaldo Melongo Melihat Penyerang Ghana Tirukan Selebrasi Siu Ala CR7
Ronaldo Melongo Melihat Penyerang Ghana Tirukan Selebrasi Siu Ala CR7

NEXTSPORT.ID – Pemain sayap Timnas Ghana, Osman Bukari, berhasil merebut perhatian publik pasalnya menirukan gaya selebrasi milik Cristiano Ronaldo pada pertandingan Piala Dunia 2022.

Dalam pertandingan Grup H Piala Dunia 2022 itu, Osman Bukari memang sukses mencetak gol ke gawang timnas Portugal sebelum melakukan selebrasi ‘siu’ milik Cristiano Ronaldo.

Momen ini tepatnya terjadi di menit ke-89. Osman Bukari berhasil menanduk umpan silang yang dikirimkan oleh Baba Rahman dari sisi kiri lapangan.

BACA JUGA:  Penyebab Manchester City Gagal Taklukan Newcastle United

Usai berhasil mengoyak jala gawang Portugal, Osman lalu berlari ke sudut lapangan untuk melakukan selebrasi ‘siu’ ala CR7 yang sebelumnya juga sudah dilakukan Ronaldo pada gol pertama pertandingan ini.

Ketika Osman mencetak gol, CR7 sebetulnya sudah ditarik keluar. Mantan pemain Manchester United ini juga tampak kesal ketika disorot kamera di bangku cadangan.

BACA JUGA:  3 Faktor Chelsea Keok 1-2 dari Southampton di Liga Inggris 2022-2023, Nomor 1 Bikin Cristiano Ronaldo Mendarat?

Meskipun demikian, gol ini tetap tak mampu menyelamatkan Ghana dari kekalahan. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 3-2 bertahan untuk keunggulan Portugal.

Hasil ini membuat Portugal untuk sementara memuncaki klasemen Grup H dengan koleksi tiga poin, sementara Ghana harus terbenam di dasar klasemen menyusul hasil imbang yang diraih Uruguay dan Korea Selatan di partai lain.

BACA JUGA:  Gabung PSG, Messi Tolak Tawaran Neymar Pakai Nomor 10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close