Seri A  

Lautaro Martinez Diincar Manchester United untuk Gantikan Posisi Cristiano Ronaldo

Lautaro Martinez Diincar Manchester United untuk Gantikan Posisi Cristiano Ronaldo
Lautaro Martinez Diincar Manchester United untuk Gantikan Posisi Cristiano Ronaldo

NEXTSPORT.ID – Manchester United langsung gerak cepat setelah ditinggal Cristiano Ronaldo. Untuk mengisi posisi lini depan, pihak Manchester United informasinya membidik striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Nama Lautaro Martinez adalah salah salah satu pilihan Manchester United untuk dapat dimasukan ke skuad. Dilkabarkan media Spanyol bernama Fichajes, salah satu nama yang muncul adalah Lautaro Martinez.

Akan tetapi, belum jelas kans kapan Manchester United ingin mendaratkan Lautaro Martinez. Pemain yang berusia 25 tahun itu merupakan pemain kunci bagi Inter Milan selama beberapa musim terakhir dan memiliki peran penting dalam kemenangan Scudetto mereka di musim 2020/21.

BACA JUGA:  Publik Vietnam Sebut Indonesia Bermain Kasar, Pemain Vietnam Lebih Bar-Bar?

Martinez telah melesakkan 65 gol dalam tiga musimnya dengan klub raksasa Serie A termasuk juga delapan gol musim ini.

Lautaro memulai karir sepak bolanya di negara asalnya Argentina, di mana ia melakukan debut seniornya pada tahun 2015 bersama Racing Club.

BACA JUGA:  Cristiano Ronaldo Terancam Didenda Usai Buang Coca-cola Saat Konferensi Pers

Di sana ia menghabiskan empat musim dan mewakili klub di liga dan Copa Libertadores, mencetak 28 gol dalam 60 penampilan sebelum bergabung dengan Inter pada 2018, di mana ia memenangkan gelar Serie A di musim ketiganya bersama klub.

Lautaro sebelumnya juga mewakili Argentina di berbagai level yunior dan berkompetisi di South American U-20 Championship 2017 dan FIFA U-20 World Cup 2017. Ia melakukan debut internasional seniornya pada 2018 di Copa America pada 2019, membantu timnya finis di tempat ketiga, dan meraih juara di edisi 2021.

BACA JUGA:  Kalah dari AC Milan, Juventus Terancam ke Main di Liga Eropa

Kini Lautaro Martinez jadi salah satu andalan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Ia dipercaya mengisi pos lini serang bersama Lionel Messi dan Julian Alvarez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close