Klasemen Sementara Grup B Piala Dunia di Matchday Pertama 

Klasemen Sementara Grup B Piala Dunia di Matchday Pertama 
Klasemen Sementara Grup B Piala Dunia di Matchday Pertama 

NEXTSPORT.ID – Klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2022 telah dapat diketahui pada artikel ini. Persaingan sangat sengit tersaji di Grup B, meski empat tim baru melakoni laga perdana.

Timnas Inggris berhasil memuncaki klasemen sementara Grup B dengan mengemas 3 poin. Selanjutnya ada Wales dan Amerika Serikat yang ada di posisi kedua dan ketiga, dengan mengemas satu poin.

Sementara, di posisi juru kunci dihuni oleh Iran, dengan koleksi 0 poin. Perlu diketahui lagi, pertandingan Grup B Piala Dunia 2022 ini digelar sejak Senin 21 November 2022 malam WIB. Di mana Timnas Inggris berduel menghadapi Iran serta Amerika Serikat vs Wales.

BACA JUGA:  Terlilit Hutang, FK Senica Tak Mampu Bayar Gaji Pemain, Termasuk Egy dan Witan !

Hasil positif lebih dulu diraih oleh Inggris. Tim besutan Gareth Southgate itu sukses menumbangkan Iran dengan skor telak 6-2!

Adapun keenam gol Inggris dilesatkan oleh Jude Bellingham pada menit ke-35. Kemudian, Bukayo Saka (43’ dan 62’), Raheem Sterling (45+1’), Marcus Rashford (71’) dan Jack Grealish (90’).

Sedangkan gol hiburan Iran dibuat oleh Mehdi Taremi pada menit ke-65 dan tembakan penaltinya di menit ke-90+13. Hasil itu cukup membuat Inggris kukuh di puncak klasemen sementara Grup B.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia U-19 Menang, Netizen : Percaya Proses !

Sementara satu laga lainnya, baru saja berakhir pada Selasa (22/11/2022) dini hari WIB tadi. Di mana Wales dan Amerika Serikat harus berbagi angka usai imbang 1-1.

Sempat unggul lewat Timothy Weah pada menit ke-36, Amerika Serikat gagal mempertahankan keunggulan. Alhasil, Gareth Bale berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-82 lewat sepakan penaltinya.

Merujuk hasil tersebut Inggris sukses memuncaki klasemen Grup B, yang diikuti Wales dan Amerika Serikat di tempat kedua dan ketiga. Kemudian Iran di urutan paling buncit dengan koleksi nol poin.

BACA JUGA:  Tersingkir Dari Puncak, Pelatih Arema FC Bosan Ditanya Peluang Juara

Kemudian, pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2022 akan berlangsung kembali pada akhir pekan nanti. Di maan Wales akan berjumpa Iran pada Jumat, 25 November 2022 sore pukul 17.00 WIB.

Sementara Inggris akan menghadapi Amerika Serikat pada Sabtu, 26 November 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close