Penonton Dapat Souvenir Minyak Wangi Sampai Siwak, Pulang dari Pertandingan Pembuka Piala Dunia 2022

Penonton Dapat Souvenir Minyak Wangi Sampai Siwak, Pulang dari Pertandingan Pembuka Piala Dunia 2022
Penonton Dapat Souvenir Minyak Wangi Sampai Siwak, Pulang dari Pertandingan Pembuka Piala Dunia 2022

NEXTSPORT.ID – Selaku tuan rumah, Qatar melakukan sejumlah cara supaya Piala Dunia 2022 dapat berlangsung meriah dan seru.

Salah satu langkah unik Qatar untuk memeriahkan Piala Dunia 2022 yaitu dengan cara memberikan souvenir kepada para penonton yang datang di Stadion Al Bayt, Al Khor, pada Minggu 20 November 2022, setelah menonton pertandingan pembuka turnamen akbar sepakbola empat tahunan tersebut.

Hal itu diketahui dari foto dan video yang tersebar luas di media sosial, yang salah satunya diunggah oleh akun Twitter, @2022_QatarWC.

Dari gambar itu nampak setiap bangku penonton di stadion Al Bayt diberikan sebuah tas tenteng berwarna krem yang lengkap dengan berbagai macam isinya.

BACA JUGA:  Terus Disebut Bali Liga 1, PT LIB Ingin Gunakan Format Home & Away di Liga 1 Musim Depan

Isinya sendiri terdiri dari sebuah tas sporty, bola souvenir resmi Piala Dunia 2022, dan sebuah botol minum berwarna merah. Bukan hanya itu saja terdapat sejumlah koleksi stiker dan hiasan berbentuk sang maskot, La’eeb, yang sangat menggemaskan.

Uniknya lagi, dalam tas itu para penonton diberi hadiah khas Timur Tengah, seperti minyak wangi dan juga siwak. Lalu, mereka juga memperoleh sebuah syal berbentuk seperti sorban yang sangat lekat dengan adat kearab-araban.

Terdapat pula hadiah berupa kaos berwarna oranye yang merupakan merchandise resmi Piala Dunia 2022. Kemudian, ada juga bross dan trofi berbentuk logo Piala Dunia 2022 yang sangat ciamik dipandang mata.

BACA JUGA:  PSSI Tak Gentar Hadapi Gugatan Oknum Perihal Persipura Jayapura yang Terdegradasi

Tentu saja, berbagai macam souvenir tersebut bisa dibilang paket lengkap bagi para penonton yang hadir. Mereka pastinya pulang dengan kesan yang sangat menyenangkan, terutama bagi mereka yang datang jauh-jauh ke Qatar dari negara-negara asal mereka.
Hebatnya, Qatar mampu mengemas hadiah-hadiah tersebut dengan pernak-pernik yang lekat dengan kebuadayaan Timur Tengah seperti minyak wangi dan siwak. Bagi para penonton yang berasal dari negara mayoritas non-muslim, tentu mendapat siwak merupakan sesuatu hal yang sangat unik.

BACA JUGA:  Dua Gol Penalti Jadikan Ronaldo Top Skor EURO 2020 Sekaligus Selamatkan Portugal dari Kekalahan

Sayangnya, laga pembuka tersebut tak berakhir dengan manis bagi para pendukung tuan rumah. Sebab, Al Annabi –julukan Qatar- dilibas Ekuador dengan skor 0-2 ewat brace yang dicetak Enner Valencia pada menit 16 dan 31.
Qatar lantas menjadi tuan rumah pertama yang menelan kekalahan di laga pembuka dalam sepanjang sejarah Piala Dunia. Selanjutnya, Qatar akan melawan Senegal dan Belanda di sisa pertandingan Grup A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close