Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Timnas Senegal Hadapi Belanda dan Inggris Lawan Iran

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Timnas Senegal Hadapi Belanda dan Inggris Lawan Iran
Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Timnas Senegal Hadapi Belanda dan Inggris Lawan Iran

NEXTSPORT.ID – Jadwal Piala Dunia 2022 pada hari ini, Senin (21/11/2022) bakal sangat seru. Pasalnya ada tiga laga menarik yang bakal dimainkan, seperti bertemunya Tim Nasional (Timnas) Senegal lawan Belanda hingga Inggris yang ditantang Iran.

Usai sebelumnya Qatar vs Ekuador menjadi pertandingan pembuka Piala Dunia 2022, laga selanjutnya adalah Inggris hadapi Iran yang merupakan dua negara yang berada di Grup B.

Pertandingan itu bakal digelar di Stadion International Khalifa pada pukul 20.00 WIB. Di atas kertas, Inggris lebih unggul. Pasalnya tim besutan Gareth Southgate itu diisi dengan para pemain bintang yang merata dari barisan belakang hingga lini depan mereka.

Bahkan skuad Inggris saat ini membuat negara tersebut menjadi salah satu kandidat kuat pemenang Piala Dunia 2022. Tak heran jika Inggris akan sangat dijagokan untuk menang melawan Iran.

BACA JUGA:  Yudha Febrian Berulah di Persik Kediri, Sang Agen Sudah Angkat Tangan

Kendati demikian, Iran tak bisa diremehkan. Tim berjuluk Team Melli itu adalah perwakilan Asia terkuat di Piala Dunia 2022, sebab secara ranking FIFA mereka berada di urutan ke-20 dunia alias yang terbaik di benua kuning tersebut.

Iran jelas akan melakukan berbagai cara agar bisa meraih poin saat melawan Inggris. Apalagi dua negara lainnya di Grup B pun tidak mudah, sebut saja Amerika Serikat dan Wales. Sehingga Iran harus bisa merebut poin dari Inggris jika ingin membuka peluang lolos ke 16 besar.

BACA JUGA:  Ini 3 Pahlawan Barcelona yang Berperan Lengserkan Ronald Koeman

Beralih ke laga lainnya, ada pertandingan Senegal vs Belanda yang berasal dari Grup A. Laga tersebut merupakan pertandingan kedua Grup A setelah aksi Qatar vs Ekuador.

Laga Qatar vs Ekuador pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan La Tri –julukan Timnas Ekuador– pada Minggu 20 November 2022 malam WIB. Hasil itu membuat sejarah baru, di mana Qatar menjadi tuan rumah pertama yang menelan kekalahan di laga pembuka Piala Dunia.

Hasil Qatar vs Ekuador jelas membuat persaingan Grup A semakin menarik. Namun, pertandingan Senegal kontra Belanda bisa menjadi penentu, karena kedua tim merupakan kandidat kuat negara yang akan lolos dari Grup A.

BACA JUGA:  Wasit Liga 3 Penuh Kontroversi, PSSI Persilahkan Pergi Cari Kerjaan Lain, Netizen : Mafia Bolanya Berantas !

Pertandingan Senegal vs Belanda akan berlangsung di Stadion Al Thumama pada pukul 23.00 WIB. Dengan absennya Sadio Mane, maka Senegal diprediksi akan kesulitan mengatasi perlawanan dari Der Oranje –julukan Timnas Belanda.

Berikut Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini:

Senin, 21 November 2022

Pukul 20.00 WIB: Inggris vs Iran (Grup B)

Pukul 23.00 WIB: Senegal vs Belanda (Grup A)

Selasa, 22 November 2022

Pukul 02.00 WIB: Amerika Serikat vs Wales (Grup B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close