Jangan Lewatkan Malam Ini Live Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia

Jangan Lewatkan Malam Ini Live Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia
Jangan Lewatkan Malam Ini Live Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia

NEXTSPORT.ID – Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 menghadapi Slovakia U-20 pada laga uji coba bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week di Spanyol, Sabtu (19/11/2022) pukul 18.00 WIB.

Tentu saja pertandingan Timnas Indonesia U-20 menghadapi Slovakia sangat menarik buat ditonton. Pasalnya, ini adalah laga kedua Marselino Ferdinan dan kawan-kawan di Spanyol.

Pada sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 harus menderita kekalahan dengan skor sangat telak 0-6 dari Prancis. Oleh karena itu, disebut tim besutan Shin Tae-yong bakal memberikan perlawanan kepada Slovakia pasalnya evaluasi telah dilakukan.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Vietnam Demi Lolos Ke Putaran Final Piala Asia U-20 2023

Shin Tae-yong menyebutkan anak asuhannya takut duluan sebelum laga terutama saat melawan tim yang kuat. Hal inilah yang mengakibatkan peforma Muhammad Ferarri Cs tidak dapat mengeluarkan kemampuan terbaik.

Tentu juru taktik asal negeri gingseng itu telah memperbaiki dan melakukan sejumlah evaluasi terkait masalah itu. Slovakia U-20 dirasa merupakan lawan yang cocok untuk mengukur hasil latihan setelah dibantai Prancis U-20.

BACA JUGA:  Masa Depan Timnas Cerah! Kabar Baik Soal Transfer Alfeandra Dewangga, Netizen Indonesia Kegirangan

“Kami ingin jika pemain melawan tim yang kuat serta kualitasnya diatas mereka agar jangan takut dan harus kuat mental. Kemampuan pemain sebenarnya baik sekali, namun karena takut duluan jadi kita tidak bisa menampilkan permainan terbaik,” kata Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI.

Timnas Indonesia U-20 juga kedatangan pemain naturalisasi baru menyusul Justin Hubner dan Ivar Jenner. Mereka yaitu Rafael Struick dan Zico Soree yang patut dinantikan kemampuannya.

BACA JUGA:  Mengkhawatirkan, Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Buruk Tentang Ronaldo Kwateh

Kemungkinan Shin Tae-yong bakal memainkan keduanya di pertandingan. Walaupun memang Rafael Struick dan Zico Soree baru bergabung dalam latihan kemarin.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20

18.00 WIB: Slovakia U-20 vs Timnas Indonesia U-20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close