Justin Hubner Nampak Sangat Marah Saat Lihat Cahya Supriadi Melakukan Kesalahan Umpan Konyol

Justin Hubner Nampak Sangat Marah Saat Lihat Cahya Supriadi Melakukan Kesalahan Umpan Konyol
Justin Hubner Nampak Sangat Marah Saat Lihat Cahya Supriadi Melakukan Kesalahan Umpan Konyol

NEXTSPORT.ID – Pemain Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner, nampak kesal saat timnya menjadi lumbung gol ketika menghadapi Prancis pada laga di Pinatar Arena, Murcia, Spanyol, Jumat (18/11/2022) dini hari WIB.

Salah satunya yaitu saat skuat Timnas Indonesia kecolongan pasalnya kesalahan elementer, yaitu ketika penjaga gawang Cahya Supriadi yang gagal melakukan passing ke Muhammad Ferrari.

BACA JUGA:  Elkan Baggott Optimis Bisa Raih Kemenangan Melawan Timnas Curacao

Bola umpan Cahya Supriadi diserobot oleh pemain Prancis yang selanjutnya diumpan ke temannya di depan gawang dan berbuah gol mudah untuk Prancis.

Justin Hubner hampir menghalau tendangan pemain Prancis. Tetapi, ia tak sempat pasalnya aliran bola yang begitu cepat dan jala Timnas Indonesia U-20 pun bergetar.

Justin Hubner tampak sangat kesal dengan gol tersebut. Dalam video yang bagikan oleh akun Twitter/@Tommy_Desky, terlihat pemain keturunan Belanda itu marah-marah ke Cahya Supriadi.

BACA JUGA:  Indonesia Kuasai Puncak Klasemen Grup A Piala AFF Wanita U-18 2022

Ia juga tak sungkan untuk membentak pasalnya cara kebobolan yang sangat tidak harus terjadi.
Setelah laga, Justin Hubner memandang skuadnya tidak percaya diri ketika melawan Prancis, alhasil tidak tenang saat menguasai bola.

“Kami mesti lebih rileks dan percaya diri dengan bola. Saya pikir itu penting,” ujar Justin, dikutip dari keterangan PSSI yang diterima di Jakarta usai pertandingan.

BACA JUGA:  Rahasia PSSI Terbongkar, Jordi Amat Terancam Gagal Dinaturalisasi Karena Tak Penuhi Syarat FIFA

“Kami perlu bermain sederhana dengan mengoper dan tetap menjaga bola dalam kekuasaan kami,” imbuhnya salah satu calon pemain naturalisasi untuk Piala Dunia U-20 2023 itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close