Elkan Baggott Diragukan Tampil di Piala AFF 2022, Media Vietnam Bahagia

Elkan Baggott Diragukan Tampil di Piala AFF 2022, Media Vietnam Bahagia
Elkan Baggott Diragukan Tampil di Piala AFF 2022, Media Vietnam Bahagia

NEXTSPORT.ID – Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott belum bisa dikonfirmasikan bermain di Piala AFF 2022 meski penampilannya di klub sedang bersinar. Media Vietnam memberikan komentar.

Sebagai sebagai pinjaman dari Ipswich Town, Elkan Baggott sedang di atas angin usai sukses membawa timnya Gillingham FC lolos ke babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022-2023

Akan tetapi, torehan ini mengakibatkan Elkan Baggott dihadapkan dengan jadwal penting dengan Gillingham FC. Pasalnya, klub direncanakan berhadapan Wolverhampton di babak 16 besar Carabao Cup pada 20 Desember.

BACA JUGA:  Mantan Provinsi Indonesia Timor Leste U-19 Menang Atas Singapura U-19

Di samping itu, agenda itu mepet dengan jadwal ajang Piala AFF 2022 yang dimulai pada 23 Desember 2022. Pasalnya bentrokan jadwal itu, Elkan Baggot diragukan dapat memperkuat Timnas Indonesia.

“Penampilan impresif Elkan Baggott dan Gillingham di Carabao Cup menjadi kabar kurang menggembirakan bagi Indonesia,” tulis media Vietnam TheThao247 dikutip Rabu (17/11/2022).

BACA JUGA:  Bersinar di Liga 1! Persebaya Sarankan Marcelino Ke Eropa Bukan Liga Malaysia

Sumber yang sama mengatakan, pemain naturalisasi itu masih memiliki kesempatan dapat membela Timnas Indonesia, asalkan PSSI berhasil menego Gillingham FC.

“Fakta bahwa Elkan Baggott dapat kembali bermain di Piala AFF 2022 sepenuhnya tergantung pada kemampuan PSSI untuk bekerja sama dengan klub, tetapi ini jelas kasus yang sulit,” sambungnya.

Sekarang ini, diklaim berbanding terbalik dengan kondisi Timnas Vietnam. Skuad The Golden Star Warriors percaya diri tampil diPiala AFF 2022 setelah salah satu pemainnya, Nguyen Quang Hai memperoleh izin dari tim untuk memperkuat timnas.

BACA JUGA:  Tim Yang Pernah Dikalahkan Timnas Indonesia U-20 di Bantai di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Pernah diinrmasikan absen, Nguyen Quang Hai dipastikan dapat memperkuat Timnas Vietnam di ajang Piala AFF 2022 usai Pau FC memberikan izin melalui infomasinya terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close