Jadi Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Filipina Lakukan 2 Pertandingan Uji Coba Berat

Jadi Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Filipina Lakukan 2 Pertandingan Uji Coba Berat
Jadi Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Filipina Lakukan 2 Pertandingan Uji Coba Berat

NEXTSPORT.ID – Jadi lawan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022, Filipina lakukan 2 pertandinganUji Coba Berat

Pasalnya, Filipina harus menghadapi negara kuat seperti Thailand yang menjadi juara bertahan. Bukan hanya itu saja, ada pula timnas Indonesia yang merupakan peraih runner up edisi lalu.

Sadar bersama negara-negara kuat di grup A, Filipina lakukan persiapan yang matang. The Azkals pun melakukan dua pertandingan uji coba yang sangat berat.

BACA JUGA:  Proses Naturalisasi Akan Rampung, Sandy Walsh dan Jordi Amat Diharapkan Bisa Menambah Kekuatan Timnas Indonesia

Melalihat dari laporan akun Twitter @theaseanball pada Minggu (14/11/2022), mereka menginformasikan dua lawan Filipina menjelang Piala AFF 2022 yakni Taiwan dan Vietnam.

“Seperti yang diungkapkan oleh manajer timnas Filipina, Dan Palami tim Azkals bakal menjalani 2 laga persahabatan untuk persiapan Piala AFF 2022: lawan Taiwan 8 Desember, lawan Vietnam 14 Desember,” cuit akun tersebut.

BACA JUGA:  Masalah Timnas Indonesia U-19 dan Vietnam Sama Menjelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Tanda-tanda Laga Imbang Lagi 0-0?

Upaya yang dilakukan Filipina menghadapi Taiwan dan Vietnam ini tentu untuk mewaspadai Thailand dan juga timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Perlu diketahui, Thailand sebelumnya juga menginformasikan bahwa mereka bakal lakukan uji coba melawan Taiwan. Artinya Filipina dapat mempelajari kekuatan tim asuan Mano Polking.

BACA JUGA:  Timnas Futsal Indonesia Lolos Ke Perempatfinal Piala Asia Futsal 2022 Dengan Status Runner up Grup C

Selanjutnya menghadapi Vietnam, The Azkals juga dapat mempersiapkan diri menjelang menghadapi timnas Indonesia.

Apalagi beberapa waktu terakhir Timnas Indoensia seakan punya gengsi tersendiri saat bertanding lawan Golden Star Warriors.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close