5 Fakta Cristiano Ronaldo Merasa Dikhianati Manchester United, Nomor 1 Tanda Akan Berpisah

5 Fakta Cristiano Ronaldo Merasa Dikhianati Manchester United, Nomor 1 Tanda Akan Berpisah
5 Fakta Cristiano Ronaldo Merasa Dikhianati Manchester United, Nomor 1 Tanda Akan Berpisah

NEXTSPORT.ID – Sebanyak 5 hal tersaji usai Cristiano Ronaldo merasa dikhianati Manchester United. Cristiano Ronaldo absen ketika Manchester United menang 2-1 atas Fulham di pekan ke-16 Liga Inggris 2022-2023, Senin (14/11/2022) dini hari WIB.

Menurut informasi, Cristiano Ronaldo absen disebabkan tak dalam keadaan bugar. Akan tetapi, beberapa jam usai laga, justru ada hasil wawancara eksklusif Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan.

Lalu, apa saja sejumlah fakta yang ada dalam wawancara itu? Inilah 5 fakta Cristiano Ronaldo ngaku dikhianati Manchester United:

  1. Diminta Untuk Tinggalkan Old Trafford

Cristiano Ronaldo diminta keluar dari Old Trafford. Bukan hanya pelatih Manchester United Erik Ten Hag yang mendorong CR7 keluar, tapi juga dua sampai tiga orang yang tak disebutkan namanya oleh Cristiano Ronaldo.

“Tidak hanya pelatih, tetapi dua atau tiga orang lain di sekitar klub (meminta Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford). Sejujurnya saya tidak boleh mengatakan ini. Namun, kesabaran orang ada batasnya,” kata Cristiano Ronaldo kepada Piers Morgan, mengutip dari BBC.

BACA JUGA:  Kabar Baik untuk Timnas U-16 Indonesia, Ada 2 Pemain Vietnam Cedera
  1. Tak Dihargai Erik Ten Hag
    Cristiano Ronaldo merasa tidak dihargai Erik Ten Hag. Oleh sebab itu, ia pun melakukan sejumlah hal yang sama, yaitu tidak menghormati pelatih asal Belanda itu.

“Saya tidak menghormati Erik Ten Hag karena ia tidak menghormati saya. Jadi, sederhana saja,” kata Cristiano Ronaldo.

  1. Hampir Pindah ke Manchester City

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo akui hampir pindah ke Manchester City di musim panas 2021. Akan tetapi, saran dari juru taktik legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengakibatkan Cristiano Ronaldo kembali mendarat di Old Trafford, tim yang pernah diperkuatnya pada 2003-2009.

BACA JUGA:  Salah Persepsi soal Program STY, Sekjen PSSI Beri Penjelasan ke Haruna Soemitro

“Tidak ada yang berubah di sini semenjak Sir Alex pergi. Ketika saya memutuskan kembali ke Manchester United, saya mengikuti kata hati saya. Sir Alex Ferguson berkata kepada saya: ‘Tidak mungkin bagi Anda untuk datang ke Man City! Dan saya berkata: ‘Ok, bos. Jadi, saya kembali. Tapi, tidak ada yang berubah di sini, kemajuannya adalah nol,” kata Cristiano Ronaldo kepada Piers Morgan, mengutip dari Instagram Fabrizio Romano @FabrizioRom.

  1. Serang Ralf Rangnick

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menyerang juru taktik Manchester United di paruh kedua musim 2021-2022, Ralf Rangnick. Ia merasa sama sekali tidak pernah mendengar nama Ralf Rangnick, sebelum pelatih asal Jerman itu membesut Setan Merah.

“Jika Anda (Ralf Rangnick) bukan seorang pelatih, bagaimana bisa Anda menjadi seorang bos di Manchester United? Bahkan saya tak pernah mendengar namanya sebelumnya,” kata Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Kabarkan Berita Buruk Soal Timnas U-23, PSSI Harus Tanggung Jawab!
  1. Salam Perpisahan?

Cristiano Ronaldo
Mendengar atau membaca sejumlah pernyataan di atas, Cristiano Ronaldo seakan mengonfirmasi akan keluar Old Trafford pada Januari 2023.

Kecil kemungkinan usai keluar pernyataan ini, Cristiano Ronaldo tetap mengabdi bersama Setan Merah kelar Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo seolah menyampaikan salam perpisahan kepada fans Manchester United. Ia menyampaikan Manchester United akan kembali meraih kesuksesan, asalkan mengubah sejumlah hal.

“Saya mencintai Manchester United, saya mencintai fans yang selalu ada di sisi saya. Namun, ketika Anda menginginkan perubahan, ada banyak hal yang harus diperbaiki,” tutup Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close