Witan Sulaeman Tak Diturunkan Pelatih, AS Trencin Dicukur Tim Pemuncak Klasemen Liga Slovakia 4-0

Witan Sulaeman Tak Diturunkan Pelatih, AS Trencin Dicukur Tim Pemuncak Klasemen Liga Slovakia 4-0
Witan Sulaeman Tak Diturunkan Pelatih, AS Trencin Dicukur Tim Pemuncak Klasemen Liga Slovakia 4-0

NEXTSPORT.ID – AS Trencin dicukur tim pemuncak klasemen Liga Slovakia, Dunajska Streda, pada lanjutan Liga SLovakia 2022-2023. Di laga itu, Witan Sulaeman tak diturunkan pelatih.

AS Trencin sebenarnya mendapatkan keuntungan karena bermain sebagai tuan rumah. Tampil di Stadion na Sihoti, Sabtu (12/11/2022), AS Trencin malah dicukur dari tim tamu.

Di babak pertama, AS Trencin sempat menguasai laga. Namun peluang gagal diciptakan karena kuatnya penjaga gawang Dunajska, Streda, Samuel Petras saat mengamankan gawang.

BACA JUGA:  Ribuan Orang Tanda Tangan Petisi Iwan Bule Mundur dari Ketum PSSI, Buntut Insiden Berdarah Kanjuruhan

Pada menit ke-26, AS Trencin hampir mencuri kedudukan. sayang tandukan Chinonso Emeka mampu dihalau bek Dunajska Streda, Cesar Blackman tepat di garis gawang.

Mala Petaka datang di menit ke-40. Salah seorang pemain AS Trencin, Chinonso Emeka harus mendapat kartu kuning kedua. Hal ini mengakibatkan AS Trencin tampil dengan 10 pemain

AS Trencin pun kembali lagi mendapat apes di babak kedua. Pemain mereka, Lazar Stojslavjevic, juga mendapat kartu kuning kedua setelah menjatuhkan pemain Dunajska Streda. AS Trencin tampil dengan sembilan pemain saja.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Sebut Pemain Indonesia Kalau Ada Bola, Baru Mau Untuk Lari

Dengan keunggulan pemain ini berhasil dimanfaatkan oleh Dunajska Streda. Di menit ke-84, mereka berhasil membobol gawang AS Trencin. Umpan Alex Pinto disontek dengan manis oleh Zsolt Kalmar.

Wasit memberi hukuman penalti kepada AS Trencin pada menit ke-87. Karena Kalvin Pires mendapat kartu kuning kedua.

Zsolt Kalmar sukses mengeksekusi tendangan penalti dan mengantarjan timnya unggul. Sedangkan AS Trencin harus melanjutkan sisa pertandingan dengan hanya delapan pemain.

Memasuki waktu injury time 90+1, AS Trencin kembali lagi kecolongan melalui tandukan Dominik Kruzliak. Dunajka Streda selanjutnya menutup kemenangan dengan tendangan Cesar Blackman dari sudut sempit.

Di laga ini, pelatih AS Trencin pun tak memainkan WItan Sulaeman untuk bermain. Kedudukan 0-4 untuk tim tamu bertahan sampai pertandingan selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close