Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal Cetak Satu Gol Saat Timnas Bahrain Ditahan Imbang Kanada 2-2

Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal Cetak Satu Gol Saat Timnas Bahrain Ditahan Imbang Kanada 2-2
Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal Cetak Satu Gol Saat Timnas Bahrain Ditahan Imbang Kanada 2-2

NEXTSPORT.ID – Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal bermain cemerlang dengan melesakkan satu gol saat memperkuat Timnas Bahrain menahan imbang peserta Piala Dunia 2022, Kanada pada pertandingan uji coba.

Pertandingan itu berlangsung di Stadion Khalifa Sports City, Bahrain, Jumat (11/11/2022) malam WIB. Dalam laga itu, Abdulla Yusuf Helal ditampilkan sebagai starter.

Walaupun sekarng bermain di liga Indonesia yang kurang terkenal, Yusuf tetap ditampilkan mengisi lini depan oleh pelatih Timnas Bahrain.

BACA JUGA:  Timnas Malaysia Menang 1-2 Atas Thailand, Indonesia Kena Ledek

Timnas Bahrain tertinggal lebih awal lewat gol cepat pemain Kanada Ismael Kone di menit keenam. Selanjutnya, Bahrain menyamakan skor menjadi 1-1 usai Mahdi Al-Humaidan mencatatkan namanya di papan skor.

Nah, Abdulla Yusuf Helal mencetak gol buat Timnas Bahrain dan juga mengubah keunggulan menjadi 2-1. Gol pemain bernomor punggung sembilan di Persija ini menjebol gawang Kanada di menit 65 melalui titik putih.

Namun, Timnas Bahrain tak dapat mempertahankan kedudukan sampai pertandingan selesai. Kedudukan berubah menjadi 2-2 di menit 81 usai pemain Bahrain Ali Haram melakukan gol bunuh diri.

Tentu hasil ini cukup membanggakan bagi Yusuf Helal. Sebab, Kanada adalah salah satu peserta Piala Dunia 2022 di Qatar.

Adapun setelah ini Bahrain masih akan melakoni satu kali uji coba lagi. Lawannya lagi-lagi merupakan tim yang tampil di Piala Dunia 2022, yaitu Serbia depan pada 18 November 2022.

Yusuf memang saat ini sedang izin meninggalkan klubnya untuk membela tim nasional Bahrain untuk laga kontra Kanada serta Serbia. Sementara skuad Macan Kemayoran tetap berlatih meski tak ada pertandingan.

Seperti diketahui Liga 1 2022/2023 sedang dihentikan sementara waktu akibat Tragedi Kanjuruhan, Malang pada 1 Oktober lalu. Belum diketahui kapan kompetisi akan dijalankan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close