Demi Sadio Mane Segera Sembuh untuk Main Piala Dunia 2022, Senegal Bakal Pakai Dukun

Demi Sadio Mane Segera Sembuh untuk Main Piala Dunia 2022, Senegal Bakal Pakai Dukun
Demi Sadio Mane Segera Sembuh untuk Main Piala Dunia 2022, Senegal Bakal Pakai Dukun

NEXTSPORT.ID – Senegal sekarang ini tengah harap-harap cemas karena cedera Sadio Mane yang berpotensi tak bisa main di Piala Dunia 2022. Mereka pun mencari cara jalan alternatif untuk menyembuhkan pemain bintangnya.

Kabar kurang baik menjelang Piala Dunia 202 menghampiri Sadio Mane. Eks Liverpoo tersebut menderit cedera ketika Bayern Munchen sukses pesta gol ke gawang Werder Bremen.

Pada pertandingan itu, Mane digantikan pasalnya menderita cedera fibula kanan. Ia pun diperkirakan tidak akan tampil di Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:  Update Korban Insiden Kanjuruhan yang Telah Diverifikasi Sejumlah 448 Orang

Sekjen Federasi Sepak Bola Senegal (FSF) yang bernama Fatma Samoura menyampaikan bahwa pihaknya akan menggunakan untuk dukun mengobati Sadio Mane.

“Kami akan menggunakan dukun. Saya tidak tahu (apakah itu efektif), tapi kami akan tetap menggunakannya,” ucap Samoura yang juga menjabat Sekjen FIFA dikutip dari Marca Jumat (11/11/2022).

BACA JUGA:  PSSI dan Pemerintah Berikan Target Tinggi di Piala Dunia U-20, Shin Tae-yong Bisa ?

Ia ingin ada keajaiban supaya Mane sembuh tepat waktu supaya dapat memperkuat Senegal di Piala Dunia 2022. Pasalnya, pemain yang berusia 30 tahun ini merupakan salah satu pemain bintang yang dimilikinya.

“Mudah-mudahan akan ada keajaiban. Dia harus ada di sana,” tegas Samoura.

Adapun Senegal sendiri tergabung di Grup A Piala Dunia 2022. Mereka akan berjumpa tuan rumah Qatar, Ekuador, dan Belanda.

BACA JUGA:  Berikut Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ingat Tanggal Lawan Thailand!

Sementara itu, banyak juga pemain bintang yang absen di Piala Dunia 2022 karena masalah cedera. Selain Mane ada N’Golo Kante, Paul Pogba, Recee James, Timo Werner, hingga Marco Reus yang tak bisa membela timnasnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close