Media Vietnam Iri Dengan Timnas Indonesia U-20 Akan Bertarung Hadapi Prancis dan Slovakia

Timnas Prancis U-20
Timnas Prancis U-20

NEXTSPORT.ID – Timnas Indonesia U-20 diinformasikan bakal mengikuti ajang turnamen Costa Calida Supercup dalam sejumlah rangkaian pemusatan latihan (TC) di Eropa. Hal ini mengakibatkan media Vietnam iri.

Turnamen Costa Calida Supercup bakal berlangsung di Spanyol. Ternyata turnamen ini akan melibatkan Garuda Nusantara.

Timnas Indonesia U-20 direncanakan bakal menjalani dua uji coba dan berhadapan dengan Prancis U-20 dan Slovakia U-20.

BACA JUGA:  Biang Provokator Keributan, Jonathan Khemdee Minta Maaf

Bukan hanya Prancis U-20 dan Slovakia U-20, ada sejumlah negara besar lainnya yang juga bakal berpartisipasi di ajang Costa Calida Supercup.

Dikutip dari postingan Pinatar Arena di Instagram, bukan hanya Timnas Indonesia U-20, Prancis, dan Slovakia, masih terdapat enam negara besar lainnya.

Enam negara besar ini antara lain Republik Ceko U-19 dan U-21, Spanyol U-19, Denmark U-19, Arab Saudi U-19, Jepang U-20, serta Norwegia U-21.

BACA JUGA:  Pejabat Korea Terlalu Pede Negaranya Bakal Kalahkan Indonesia untuk Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

Merespon sinformasi itu, media Vietnam pun iri. Mereka menyebut bahwa Garuda Nusantara serius menatap Piala Dunia U-20 2023.

“Investasi dalam memilih pertandingan ini menunjukkan bahwa mereka (timnas Indonesia U-20) benar-benar serius menghadapi Piala Dunia U-20 2023 yang berstatus sebagai tuan rumah,” tulis laporan The Thao247 disadur pada Kamis (10/11/2022).

BACA JUGA:  Efek Kalah 4-1 dari Indonesia! Malaysia Meminta Bantuan Barcelona Untuk Bisa Segera Bangkit

Sedangkan, informasi bagusnya sekarang dua calon naturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner diinformasikan ikut bergabung dalam TC. Keduanya bakal menambah kekuatan di skuad Garuda Nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close