Dua Pemain Naturalisasi Telah Gabung TC timnas Indonesia U-20

Dua Pemain Naturalisasi Telah Gabung TC timnas Indonesia U-20
Dua Pemain Naturalisasi Telah Gabung TC timnas Indonesia U-20

NEXTSPORT.ID – Dua calon pemain keturunan timnas Indonesia U-20, Ivar Jenner dan Justin Hubner diinformasikan ikut TC dengan Garuda Muda di Turki.

Mereka diminta untuk membuat pelatih Shin Tae-yong terkesan. Ivar Jenner dan Justin Hubner sebelumnya telah berkunjung ke Indonesia.

Kunjungan itu memiliki tujuan untuk proses naturalisasi. Sekarang timnas Indonesia U-20 tengah melaksanakan TC di Turki. Siapa sangka dua pemain naturalisasi ini ternyata ikut gabung.

BACA JUGA:  Malam Ini Timnas Indonesia U-16 vs UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

“Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain bersama teman-teman. Saya berharap bisa membanggakan Indonesia,” ujar Justin Hubner.

Sedangkan Ivar Jenner ingin dapat membantu dan menjalin kerja sama dengan teman-temannya selama tc di Turki.

“Ayo kita melakukan ini bersama-sama,” kata Ivar.

Gabung dengan TC timnas Indonesia U-20, Ivar Jenner dan Justin Hubner pun diharapkan untuk membuat Shin Tae-yong terkesima. Hal itu disampaikan oleh utusan PSSI, Hamdan Hamedan.

BACA JUGA:  Buat Bangga Bangsa Indonesia, Sandy Walsh Buat Assist Ciamik, Bawa KV Mechelen Menang Dramatis

Dalam postingan instagramnya, Hamdan Hamedan menyampaikan bahwa Jordi Amat dan Sandy Walsh sebentar lagi untuk dapat memperkuat timnas Indonesia. Dan juga Shayne Pattynama yang telah semakin dekat.

Tak ketinggalan utusan PSSI ini memberikan petuah bagi Ivar Jenner dan Justin Hubner.

“Untuk Ivar Jenner dan Justin Hubner, sekarang saatnya bersinar dan membuat pelatih Shin Tae-yong terkesan,” tulisnya di unggahan Instagramnya.

Untuk informasi, Justin Hubner merupakan pemain Belanda yang berposisi sebagai bek tengah dan masih berumur 19 tahun. Pesepak bola bertinggi badan 1,87 meter itu saat ini berkarier di tim U-21 Wolverhampton Wanderers di Inggris.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia U-19 Menang 2-0 Atas Pohang FC, Netizen : Masa Depan Timnas Cerah !

Sementara Ivar Jenner adalah gelandang yang juga berasal dari Belanda. Dia kini bermain untuk skuad U-21 FC Utrecht di Belanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close