Federasi Sepak Bola Vietnam Sedang Cari Pelatih yang Lebih Bagus dari Park Hang-seo, Gaji Tidaklah Masalah

Federasi Sepak Bola Vietnam Sedang Cari Pelatih yang Lebih Bagus dari Park Hang-seo, Gaji Tidaklah Masalah
Federasi Sepak Bola Vietnam Sedang Cari Pelatih yang Lebih Bagus dari Park Hang-seo, Gaji Tidaklah Masalah

NEXTSPORT.ID – Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) sedang mencari pelatih pengganti Park Hang-seo untuk melatih Timnas Vietnam. Mereka pun siap menggaji.

Park telah dipastikan tidak lagi bersama Vietnam setelah Piala AFF 2022 selesai. VFF pun langsung bergerilya untuk mencari pelath pengganti.

Informasinya, mereka berharap pelatih yang lebih bagus dari Park Hang-seo. apalagi mereka juga tak memikirkan soal gaji untuk calon juru taktik Timnas Vietnam.

BACA JUGA:  Timnas Futsal Indonesia Lolos Ke Perempatfinal Piala Asia Futsal 2022 Dengan Status Runner up Grup C

Wakil Presiden VFF, Nguyen Trung Kien, yang akan bertanggung jawab atas Keuangan memastikan keuangan dari VFF yang masih stabil.

VFF bakal bekerja secara efektif untuk memastikan sumber keuangan yang kuat untuk pengembangan sepak bola Vietnam.

“Saya tidak berpikir bahwa setiap pergantian pelatih kepala, VFF membutuhkan uang sponsor untuk membayar gajinya,” ujar Nguyen Trung Kien dilansir dari laman Soha.vn.

“Saya yakin VFF akan mampu membayar gaji pelatih kepala baru dan tim pendamping, meskipun persyaratan finansial dari mereka lebih tinggi dari tim coach Park Hang Seo,” tambahnya.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Sebut Lilipaly dan Dimas Drajat Masih Jauh dari Ekspektasi

VFF memang memasang target tinggi untuk sepak bola Vietnam. Mereka menginginkan Vietnam bisa masuk putaran final Piala Dunia pada 2026 dan 2030.

Tentunya mencari pelatih hebat pun sebagai keharusan agar target mereka tercapai.

“Dalam siklus olahraga, perlu ada perhitungan untuk menjaga dan menciptakan momentum pencapaian, tujuannya untuk menatap Piala Dunia 2026 dan 2030,” ujar Presiden VFF, Tran Quoc Tuan.

BACA JUGA:  Martabak Bandung Disebut Menjadi Penyebab Timnas Malaysia U-17 Ditahan Timnas Guam U-17 Dengan skor 1-1

“Sesuai dengan strategi pengembangan sepak bola Vietnam yang disetujui oleh Perdana Menteri, kami berusaha untuk membawa sepak bola Vietnam ke 10 besar di Asia dan segera hadir di babak final Piala Dunia.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close