Witan Sulaeman Cetak Gol Perdana di Liga Slovakia

Witan Sulaeman Cetak Gol Perdana di Liga Slovakia
Witan Sulaeman Cetak Gol Perdana di Liga Slovakia

NEXTSPORT.ID – Penyerang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, membuat gol perdana di Liga Slovakia. Ia menunjukkan aksi ciamik dengan para pemain AS Trencin.

Penampilan Witan Sulaeman mencetak gol ini diposting di dalam sebuah akun Twitter @@astrencin. Pada tayangan video, nampak aksi pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol ciamik dengan AS Trencin.

Proses gol yang dilesakkan Witan Sulaeman tercipta lewat kerja sama cantik antar pemain. Aksinya melalui dari build up Lazar Stojsavljevic yang mengirimkan umpan ke Samuel Kozlovsky.

BACA JUGA:  Bima Sakti Siapkan Taktik Menggila di Final Piala AFF U-16 2022, Untuk Hancurkan Vietnam?

Selanjutnya, Samuel Kozlovsky memberikan bola ke arah Dominik Holly. Selanjutnya Dominik Holly memberikan bola menuju Samuel Kozlovsky yang bergerak ke dalam kotak penalti.

Samuel Kozlovsky ini pun memberikan umpan silang ke kotak penalti lawan dan Witan Sulaeman dengan refelek langsung menyontekkan bola. Gol pun tercipta dan membuat kedudukan menjadi 1-1.

BACA JUGA:  Komentar Terus! Media Vietnam Kaget Pemain Putri Indonesia Bermain di Eropa

Skor berakhir sampai peluit ditiupkan. AS Trencin pun selamat dari sebuah kekalahan.

Bagi Witan Sulaeman, ini merupakan gol perdana di Liga Slovakia di musim ini. Tentu saja dengan gol ini membuat kepercayaan diri Witan yang tampil di Liga Eropa.

BACA JUGA:  Tim Liga Belanda Berikan Ucapan Bela Sungkawa Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Inilah detik-detik WItan Sulaeman melesakkan gol ciamik ke gawang Liptovsky Mikulas di pertandingan lanjutan Liga Slovakia, Sabtu (5/11/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close