Pemain Persija Jakarta Kembali Lagi Mendapat Panggilan Timnas Bahrain

Pemain Persija Jakarta Kembali Lagi Mendapat Panggilan Timnas Bahrain
Pemain Persija Jakarta Kembali Lagi Mendapat Panggilan Timnas Bahrain

NEXTSPORT.ID – Pemain Persija Jakarta, Yusuf Helal, kembali mendapat panggilan memperkuat Timnas Bahrain. Ia bakal melakukan pemusatan latihan (TC) yang berlangsung dari 6-18 November 2022.

Yusuf Helal sangat gembira mendapat panggilan ke Timnas Bahrain. Ini tidaklah pertama kalinya dirinya mendapat panggilan untuk memperkuatTimnas Bahrain.

Yusuf Helal sangat optimis dapat memberikan hasil terbaik untuk Timnas Bahrain.

“Walaupun kondisinya memang sulit karena satu bulan ini kami belum memulai liga kembali. Tapi sampai saat ini saya terus berlatih bersama Persija dan bekerja dengan keras setiap harinya,” ujar Helal dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA:  Media Vietnam Meledek PSSI Enggak Kuat Bayar JIS, Lebih Pilih Stadion Pakansari

Panggilan untuk memperkuat Timnas Bahrain membuat Yusuf Helal dapat memperbaiki keadaan fisiknya. Hal ini pasalnya Liga 1 yang belum jelas kapan dimulainya.

Tentunya kalau kompetisi Liga 1 terhenti mengakibatkan fisik para pemain menurun. Oleh sebab itulah ketika telah menjalani tugasnya dengan Timnas Bahrain, Yusuf Helal ingin bisa memberikan kontribusi untuk timnya, Persija Jakarta.

BACA JUGA:  Viral Video Elkan Baggott vs Jordi Amat Berebut Bola, Netizen : Bakal Keren Timnas Indonesia !

“Saya pikir untuk dua pertandingan bersama Timnas akan memantapkan kondisi saya kembali. Pastinya kondisi tersebut akan menjadi tenaga tambahan untuk Persija setelah saat saya kembali nanti,” pungkasnya.

Timnas Bahrain sendiri bakal melakukan pertandingan uji coba menghadapi Kanada dan Serbia. Pertandingan ini sangat penting baginya untuk memperbaiki fisik yang hilang selama diberhentikan sementara Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:  Bima Sakti Siapkan Taktik Menggila di Final Piala AFF U-16 2022, Untuk Hancurkan Vietnam?

Sepanjang bergabung dengan Persija Jakarta, Yusuf Helal telah tampil dengan Persija sebanyak 8 kali. Dari 8 penampilannya, Yusuf berhasil membuat 3 gol untuk tim Macan Kemayoran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close