Timnas Indonesia U-20 Ditahan 0-0 Moldova U-20, Shin Tae-yong Amuk Para Pemain

Timnas Indonesia U-20 Ditahan 0-0 Moldova U-20, Shin Tae-yong Amuk Para Pemain
Timnas Indonesia U-20 Ditahan 0-0 Moldova U-20, Shin Tae-yong Amuk Para Pemain

NEXTSPORT.ID – Juru taktik timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong mengamuk saat anak asuhnya hanya bermain imbang 0-0 menghadapi Moldova U-20 yang ke dua, Jumat (4/11/2022) malam WIB.

Timnas Indonesia U-20 mendapatkan hasil kurang bagus di pertandingan kedua melawan Moldova U-20. Walau menguasai dan memiliki banyak kesempatan, Timnas Indonesia tak dapat mencetak gol.

Hasil imbang itu mengakibatkan Shin Tae-yong marah besar. Juru taktik asal negeri gingseng ini mengumpulkan pemain setelah jeda babak pertama.

BACA JUGA:  Timnas Palestina U-17 Senang Mendapat Sambutan Hangat dari Masyarakat Indonesia

Terlihat ia mengomel ke pemain timnas Indoensia U-20 yang tampil tidak maksimal di babak pertama. Para pemain itu sebagian besar yang diberi kesempatan dalam rotasi.

Sosok yang mendapatkan amukan Shin Tae-yong pertama kali adalah Barnabas Sobor. Ia dipercaya sebagai kapten tim, tapi sayang masih banyak melakukan kesalahan.

“Kalau pakai ban kapten kenapa? kelihatan kaya bintang gitu. Kamu (Barnabas) coba omong, ngapain saja coba di babak pertama?” ucap Shin Tae-yong seperti dikutip dari YouTube PSSI yang tayang Sabtu (5/11/2022).
Barnabas Sobor juga telah mengakui kesalahannya di laga melawan Moldova U-20. Ia berjanji bakal memperbaiki penampilannya.

BACA JUGA:  Exco PSSI: Shin Tae-Yong Tersinggung Dapat Kritik Saat Rapat Evaluasi Timnas

Setelah itu, para pemain lain juga mendapatkan amukan dari Shun Tae-yong. Pelatih berusia 52 tahun ini menyebut penampilannya anak asuhnya sangat berbeda dibandingkan ketika latihan.

“Apa yang dilakukan di latihan dengan pertandingan beda sekali. Setiap passing ke depan sering kehilangan bola. Mana ada main sepak bola kaya gini,” seru Shin Tae-yong,

BACA JUGA:  Netizen Sindir Timnas Indonesia U-19 Karena Tak Bisa Menang Pada Laga Uji Coba, Nova Arianto Jawab Begini

Sementara itu, sejauh ini timnas Indonesia U-20 tercatat sudah melakukan uji coba sebanyak empat kali. Garuda Nusantara punya performa cukup bagus dengan dua kemenangan, satu imbang, dan sekali kalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close