Pemain Timnas Moldova U-20 Mengakui Ketangguhan Timnas U-19

Pemain Timnas Moldova U-20 Mengakui Ketangguhan Timnas U-19
Pemain Timnas Moldova U-20 Mengakui Ketangguhan Timnas U-19

NEXTSPORT.ID – Gelandang timnas Moldova U-20 Iulian Bejan akui Timnas Indonesia U-19 adalah tim tangguh menjelang duel di pertandingan uji coba, Selasa (1/11/2022).

Iulian Bejan akui skuadnya telah menanti melawan Timnas Indonesia U-19. Apalagi, ia mengaku telah menganalisis kekuatan lawan.

“Timnas Indonesia U-19 adalah lawan yang sangat kuat dengan teknik dan pemain cepat. Kami telah menganalisis lawan dengan baik dan siap untuk pertandingan. Kami sangat termotivasi, terutama karena kami mewakili Republik Moldova,” ujarnya dikutip dari lamana FMF.

BACA JUGA:  Pemain Bintang Malaysia yang ditemukan Rahmad Darmawan resmi Memperkuat Tim Thailand

Walau bertajuk laga uji coba, Iulian Bejan menjadikan pertandingan melawan Timnas Indonesia U-19 sebagai laga pembuktian diri. Pasalnya, ia berjanji bakal memberikan penampilan terbaik.

“Ini juga merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk membuktikan kepada pelatih bahwa kami layak dipanggil ke Timnas U-21. Saya pikir para pemain termotivasi dengan sangat baik untuk membuat pertandingan yang bagus,” imbuhnya.

Sementara itu pemain Zimbru Chisinsu menyampaikan bahwa skuadnya telah menjalani persiapan matang untuk menghadapi skuad asuhan Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Sin Tae yong jawab begini Saat Ditanyai Kelanjutan Naturalisasi Jordi Amat

“Memang ada beberapa pemain yang hilang, tapi itu tidak membuat kami patah semangat, malah mempersatukan, meski kami grup baru. Kami menjalani latihan dengan sangat serius dan akan melakukan yang terbaik untuk tampil baik di dua pertandingan uji coba ini,” terangnya.

Laga Timnas Indonesia U-19 menghadapi Moldova U-20 bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV Selasa (1/11) pukul 19.00 WIB. Usai itu, kedua negara kembali bertanding pada Jumat (4/11).

Laga uji coba melawan Moldova U-20 adalah laga uji coba ketiga bagi skuad asuhan Shin Tae-yong selama mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki sebagai persiapan untuk Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

BACA JUGA:  Klasemen Grup C Piala Asia Futsal 2022 Matchday Kedua: Timnas Futsal Indonesia Tempel Iran

Timnas Indonesia U-19 sebelumnya menang atas Cakallikli Spor dengan skor 2-1 pada 24 Oktober lalu. Lalu, dua hari setelahnya skuad Garuda Nusantara kalah 1-2 dari Turki U-20.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close