Jelang Duel, Pemain Moldova U-20 berhasrat Bungkam Timnas Indonesia U-19

Jelang Duel, Pemain Moldova U-20 berhasrat Bungkam Timnas Indonesia U-19
Jelang Duel, Pemain Moldova U-20 berhasrat Bungkam Timnas Indonesia U-19

NEXTSPORT.ID – Pemain timnas Moldova U-20 Vicu Bulmaga berharap kalahkan Timnas Indonesia U-19 di pertandingan persahabatan. Vicu mengincar kemenangan saat bersuaTimnas U-19.

Perlu diketahui, Timnas Indonesia U-19 bakal melawan Moldova U-20 di pertandingan persahabatan ketiga di sela pemusatan latihan (TC) di Turki. Pertandingan bakal berlangsung pada hari Rabu (1/11/2022) malam dan Jumat (4/11/2022).

Kedua negara telah menjalani persiapan untuk bentrok perdana nanti malam. menjelang bentrok, salah satu pemain Moldova U-20 mengungkap kesiapannya.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Masuk Grup Neraka, Respon PSSI Membuat Netizen Ramai Berkomentar

“Ada suasana yang menyenangkan di tim, kami memiliki hubungan yang baik dengan staf teknis. Kami, para pemain, bergaul dengan sangat baik, terutama karena banyak dari kami bermain di tim junior,” kata Vicu Bulmaga dikutip dari laman FMF.

Salah satu pemain andalan Moldova U-20 itu berkeinginan mengantarkan timnya raih kemenangan atas Timnas Indonesia U-19 untuk memberikan kebahagiaan kepada para suporter.

BACA JUGA:  Timnas U-20 Indonesia Kalah Tipis dari Turki

“Saya memiliki harapan yang tinggi dari “pertandingan” dengan Indonesia. Saya berharap melalui kerja keras dan dedikasi, kami akan mendapatkan dua hasil positif, ini adalah tujuan tim, untuk menyenangkan pendukung kami,” imbuhnya.

Vici Bulmaga sendiri adalah punggawa Moldova U-20 yang berposisi sebagai gelandang. Ia merupakan pemain klub Republik Ceko, FK Teplice.

Pelatih Stefan Stoica membawa 20 pemain untuk bentrok lawan Timnas Indonesia U-19, di mana lima di antaranya pemain abroad atau mereka yang bermain di luar negeri.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Pesta Gol 4-0 Lawan Antalyaspor AFF CUP 2020

Selain Vici Bulmaga, ada Calin Carp (Alboraya UD, Spanyol), Nichita Gorea (Johvi Phoenix FC, Estonia), Vladislav Ursu (FC Wurzburger Kickers, Jerman) dan Daniel Muntean (Foresta Suceava, Rumania).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close