Egy Maulana Vikri Dimainkan, FC ViOn Zlate Menang Besar 4-0 di Kandang Sendiri

Egy Maulana Vikri Dimainkan, FC ViOn Zlate Menang Besar 4-0 di Kandang Sendiri
Egy Maulana Vikri Dimainkan, FC ViOn Zlate Menang Besar 4-0 di Kandang Sendiri

NEXTSPORT.ID – Punggawa Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dimainkan ketika FC ViOn Zlate Moravce menang telak 4-0 atas MSK Zilina di markas mereka, Stadion FC ViOn di lanjutan Superlig Slovakia, Sabtu (29/10/2022).

Winger Timnas Indonesia ini tidak turun sampai waktu penuh, bukan hanya sebagai pemain pengganti. Egy diberi amanah kepada pelatih baru FC ViOn, Ivan Galad pada menit ke-88.

Pertandingan sangat seru. Di menit pertama, FC ViOn Zlate Moravce menggempur lini pertahanan MSK Zilina. Pada akhirnya di menit ke-24, FC ViOn unggul lebih awal lewat sepakan penalti yang dieksekusi oleh Tomas Dubek.

BACA JUGA:  Membanggakan, Timnas Sepakbola Amputasi Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2022

Setelah dua menit kemudian, Zlate Moravce menambah gol lewat sentuhan Alden Suvalija menyambut sepak pojok. Skor 2-0 ini bertahan sampai babak pertama usai.

Zlate Moravce memperbesar keunggulan satu menit setelah babak kedua berjalan lewat gol Almeida. Pemain asal Brasil ini lalu mencetak brace pada menit ke-77 untuk menggenapkan keunggulan Zlate Moravce menjadi 4-0.

Ivan Galad yang melihat timnya menang besar pun berinisiatif untuk mengganti beberapa pemain. Salah satunya Almeida yang ditarik keluar dan digantikan Egy Maulana Vikri pada menit ke-88.

Bermain hanya dua menit saja plus perpanjangan waktu, Egy tak begitu terlihat kemampuan maksimalnya. Meski begitu, Egy berterima kasih kepada pelatih karena telah diberi kesempatan.

Ini menjadi kali pertama Egy dimainkan di Superlig sejak Zlate Moravce ditangani pelatih anyar Ivan Galad. Pada tiga pertandingan sebelumnya, Egy hanya sekadar memanaskan bangku cadangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close