Shayne Pattynama Kangen Ingin Balik ke Indonesia Lagi Dengan Memposting Suasana Kota Jakarta

Shayne Pattynama Kangen Ingin Balik ke Indonesia Lagi Dengan Memposting Suasana Kota Jakarta
Shayne Pattynama Kangen Ingin Balik ke Indonesia Lagi Dengan Memposting Suasana Kota Jakarta

NEXTSPORT.ID – Pemain berdarah Indonesia, Shayne Pattynama mengunggah kondisi Kota Jakarta. lewat akun Instagram pribadinya, @s.pattynama, ia mengunggah kota Jakarta pada malam hari.

Nampak pada postingan tersebut, Stadion Gelora Bung Karno dari kejauhan dengan lampu yang cukup indah. Ditambah lagi dengan adanya lampu-lampu jalan serta gedung tinggi tampak dalam unggahan tersebut.

Kangen dengan kota indah ini (Jakarta), aku akan kembali segera!” tulis Shayne Pattynama di unggahan story Instagram @s.pattynama.

BACA JUGA:  Media Thailand Ketar-ketir Lawan Timnas Indonesia di Stadion Utama GBK Di Piala AFF 2022

Shayne Pattynama memang pernag berkunjung ke Indonesia guna mengurus proses naturalisasinya. Bersama Jordi Amat dan Sandy Walsh, ia menjadi salah satu calon pemain naturalisasi.
Kabar terakhir, proses naturalisasi Shayne Pattynama baru sampai Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej.

BACA JUGA:  Patut Bangga, Jepang Pernah Berguru ke Indonesia Tentang Kompetisi Sepak Bola

“Hal ini dalam artian, Pak Menteri Hukum dan HAM telah bersurat kepada Kemensetneg dan Presiden. Nantinya, Presiden akan menyurati DPR,” ujar Edward di Ruang Rapat Komisi III DPR RI, Kompleks Parlemen, Jakarta, Agustus silam.

Dengan demikian, naturalisasi Shayne Pattynama belum menjelang tahap akhir karena administrasinya di Kemensetneg mesti dialirkan dahulu ke DPR RI untuk dibahas.

BACA JUGA:  Bahaya Gas Air Mata, Dapat Mengakibatkan Meninggal Dunia seperti Insiden Kanjuruhan

Nantinya, jika mendapatkan kesepakatan dari DPR RI, kewarganegaraan pemain berposisi bek kiri tersebut akan berlanjut kembali ke Kemensetneg, lalu diberikan kepada Presiden yang nantinya menerbitkan Keputusan Presiden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close