Pelatih Vietnam Akui Bahwa Timnya Masuk Grup Yang Sulit di Piala Asia U-20 2023

Pelatih Vietnam Akui Bahwa Timnya Masuk Grup Yang Sulit di Piala Asia U-20 2023
Pelatih Vietnam Akui Bahwa Timnya Masuk Grup Yang Sulit di Piala Asia U-20 2023

NEXTSPORT.ID – Pelatih Vietnam, Dinh The Nam akui bahwa timnya masuk didalam grup yang sulit di ajang Piala Asia U-20 2023. Apalagi dia mengutarakan bahwa lawannya lebih tangguh dari tim besutannya.

Drawing Piala Asia U-20 2023 telah diketahui pada hari Rabu (26/10/2022). Alhasil Vietnam masuk didalam grup bersama Qatar, Australia, dan Iran.

Melihat hasil drawing itu, Dinh The Nam akui tiga lawannya memang lebih tangguh dari anak asuhnya baik dari segi fisik maupun kualitas taktik.

BACA JUGA:  Jadwal Laga Timnas Futsal Indonesia vs Iran di Piala Asia Futsal 2022 Malam Ini

“Semua tim sangat sulit untuk dimainkan. Di grup yang sama bersama dua tim Asia Barat dan Australia, mereka punya kualifikasi profesional yang tinggi. Mereka punya kemampuan fisik dan taktis yang lebih unggul dari kami,” ucap Dinh The Nam dikutip dari The Thao247 pada Kamis (27/10/2022).

BACA JUGA:  Enam Pemain Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pengeroyokan Wasit

Meski begitu, pelatih Vietnam akui tidak pesimis. Pasalnya, di sepak bola selalu ada kejutan bahkan di jenjang turnamen muda.

“Namun, sepak bola selalu mengandung kejutan, terutama turnamen muda. Jika Vietnam punya persiapan terbaik dari segi personel, keahlian dan kekuatan fisik, itu bisa membuat kejutan,” tegasnya.

BACA JUGA:  Nova Arianto Beri Jawaban Soal Potensi Tangani Timnas di SEA Games 2023 Mendatang

Sedangkan, nasib Vietnam jauh berbeda dari timnas Indonesia U-19. Garuda Muda masuk di dalam grup yang lebih mudah dengan Uzbekistan, Irak, dan Suriah.

Adapun ajang Piala Asia U-20 2023 dijadwalkan berlangsung pada tanggal 1-18 Maret 2023 di Uzbekistan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close