Media Vietnam Menyindir Kekalahan 1-2 Timnas Indonesia U-20 Dari Timnas Turki U-20

Media Vietnam Menyindir Kekalahan 1-2 Timnas Indonesia U-20 Dari Timnas Turki U-20
Media Vietnam Menyindir Kekalahan 1-2 Timnas Indonesia U-20 Dari Timnas Turki U-20

NEXTSPORT.ID – Media asal Vietnam, The Thao 247, sindir kekalahan 1-2 Timnas Indonesia U-20 dari Timnas Turki U-20.

The Thao 247 menyampaikan bahwa kekalahan yang didapat Timnas Indonesia U-20 terasa menyakitkan. Timnas Indonesia U-20 melakoni laga uji coba kedua di Turki.

Usai menang 2-1 atas tim lokal setempat pada hari Senin 24 Oktober 2022 malam WIB, Timnas Indonesia U-20 dihadapkan dengan negara kuat, Timnas Turki U-20, semalam.

Alhasil, tim besutan Shin Tae-yong mengalami kekalahan 1-2 dari Timnas Turki U-20. Satu-satunya gol Timnas Indonesia U-20 dicetak oleh Dony Tri Pamungkas di menit 90+1.

BACA JUGA:  Termasuk Stefano Lilipaly, PSSI Umumkan 29 Pemain untuk FIFA Matchday Lawan Bangladeh

Usai laga, Shin Tae-yong mengatakan bahwa Timnas Indonesia U-20 masih mempunyai dua kelemahan. Walau begitu, secara menyeluruh Shin Tae-yong puas dengan penampilan Timnas Indonesia U-20.

“Memang hari ini kami kalah 1-2 dari Turki. Di babak pertama kami bermain cukup baik dan ini memang pertama pertandingan adaptasi melawan tim Eropa. Dari pertandingan hari ini memang beberapa pemain dapat menit bermain,” kata Shin Tae-yong mengutip dari laman resmi PSSI.

BACA JUGA:  Kenangan Diego Maradona vs Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 1979 di Jepang

“Masalah memang dari penyerangan dan memang ada counter attack dari lawan yang harusnya kami siapkan antisipasi dengan baik,” lanjut Shin Tae-yong.

Walaupun Shin Tae-yong puas, sindiran masih tetap saja datang. Sindiran itu datang dari media olahraga ternama asal Vietnam, The Thao 247.

“Timnas Indonesia U-20 mengalami kekalahan pahit melawan tim asal Eropa, Turki,” tulis judul yang dibuat The Thao 247

Bukan hanya itu saja, The Thao 247 juga menyindir hasil drawing Piala Asia U-20 2023. The Thao 247 menyampaikan bahwa Timnas Indonesia U-20 di dalam grup sulit pasalnya bergabung bersama Uzbekistan, Irak dan Suriah.

BACA JUGA:  Beda Nasib Dengan Elkan Baggot, Egy Maulana Vikri Resmi Dilepas FC ViOn Zlate Moravce

Padahal, justru Vietnam masuk di dalam grup yang jauh lebih sulit karena satu grup dengan Qatar, Australia dan Iran.

“Di Piala Asia U-20 2023, Indonesia satu grup dengan Uzbekistan, Irak dan Suriah. Hasil ini diprediksi bakal menjadi grup yang sulit bagi Indonesia,” tutup The Thao 247.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close