Performa Impresif Elkan Baggott Dengan Mencetak Dua Gol Membuat Pelatih GIllingham FC Puas

Performa Impresif Elkan Baggott Dengan Mencetak Dua Gol Membuat Pelatih GIllingham FC Puas
Performa Impresif Elkan Baggott Dengan Mencetak Dua Gol Membuat Pelatih GIllingham FC Puas

NEXTSPORT.ID – Pelatih Gillingham FC, Neil Harris puas dengan penampilan Elkan Baggott setelah mencetak dua gol pada beberapa laga terakhir.

Bek Timnas Indonesia itu mendapat pujian setinggi langit oleh Harris yang sebagai pelatih Gillingham FC. Diplot menjaga barisan pertahanan The Gills, bek yang memiliki tinggi 194 cm mampu tampil bagus.

Apalagi pada dua laga terakhir, ia selalu membuat gol. Gol pertama dicetak saat GIllingham menghadapi Stevenage, Sabtu (15/10/2022). Sementara gol kedua dilesakkan saat menghadapi Barrow (22/10/2022).

BACA JUGA:  Habis Dirusak, Aremania Kembali Pasang Logo Arema FC di Kandang Singa

Hal ini tentu saja mengakibatkan pelatih cukup puas. Dia selanjutnya menjelaskan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh bek Timnas Timnas Indonesia itu.

“Dia (Elkan) bisa berkembang lebih baik. Pengambilan keputusan dalam membantu serangan dan menahan bola cukup baik. Dia juga semakin baik dalam membaca permainan,” ujar Neil Harris dilansir dari Kent Online.

BACA JUGA:  Fantastis, Witan Sulaeman Nyekor Lagi di FK Senica

“Dia memiliki potensi yang besar. Ipswich akan senang dengan perkembangan Elkan dan dia akan mendapatkan pelajaran dari kami (Gillingham FC) musim ini,” tambahnya.

Elkan Baggott sekarang ini berstatus sebagai pemain pinjaman dari Ipswich Town. Ia lebih memilih pindah dengan berlabel pemain pinjaman guna mendapatkan jam bermain lebih banyak.

Dan akhirnya keputusannya pun tepat. Ia mendapat kepercayaan menjadi pemain andalan Gillingham FC hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close