Iqbal Gwijangge Punya Cita-cita Main di Luar Negeri, Tetapi Malah Gabung Klub Liga 1 Ini

Iqbal Gwijangge Punya Cita-cita Main di Luar Negeri, Tetapi Malah Gabung Klub Liga 1 Ini
Iqbal Gwijangge Punya Cita-cita Main di Luar Negeri, Tetapi Malah Gabung Klub Liga 1 Ini

NEXTSPORT.ID – Kapten Timnas Indonesia U-16, Iqbal Gwijangge, ternyata belum jadi berkarier di luar negeri seperti apa yang ia cita-citakan. Ia malah resmi bergabung dengan tim Liga 1, Barito Putera.

Informasi ini disampaikan oleh Barito Putera melalui Instagram resmi tim pada hari Selasa (25/10/2022).

“Kualitas, ketenangan, dan keamanan. Selamat datang di Keluarga Barito. Mari Berjuang untuk Laskar Antasari, Iqbal,” tulis akun @psbaritoputeraofficial, Senin sekitar pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:  Filipina, Myanmar & Malaysia Remehkan Indonesia, Pelatih Laos Justru Cap Indonesia Jadi Tim Terkuat di Grup A

Bukan hanya postingan itu, Barito Putera juga turut memposting foto yang menampilkan foto Iqbal bersama dengan sang ibunda dengan CEO Hasnuryadi Sulaiman yang memegang kertas kontrak.

“The strong young defender is here, @mahhiqbal joins the team. Iqbal Gwijangge ready for Bakantan Hamuk!,” tulis unggahan tersebut.

Iqbal Gwijangge namanya mulai menadi sorotan publik sepak bola Indonesia saat dengan Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala AFF U-16 pada tanggal 31 Juli sampai 12 Agustus lalu di Sleman dan Bantul.

Di ajang itu, Iqbal mampu mengantarkan skuad Timnas Indonesia U-16 keluar sebagai juara dan menyabet gelar pemain terbaik setelah penampilan ciamiknya sepanjang turnamen.

Pada ajang kualifikasi Piala Asia U-17, Iqbal kembali menjadi bagian penting skuad timnas Indonesia U-17, namun ia gagal membawa skuad Garuda Asia setelah pasukan Bima Sakti tersebut kalah dari Malaysia di partai terakhir Grup B.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close