Bakal Dinaturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner Ingin Segera Dilatih Shin Tae-yong

Bakal Dinaturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner Ingin Segera Dilatih Shin Tae-yong
Bakal Dinaturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner Ingin Segera Dilatih Shin Tae-yong

NEXTSPORT.ID – Dua pemain keturunan, Ivar Jenner dan Justin Hubner menyampaikan bahwa mereka sudah tidak sabar untuk dilatih Shin Tae-yong bersama timnas Indonesia U-19.

Perlu diketahui, Shin Tae-yong sudah mengajukan nama supaya dinaturalisasi untuk menambah peforma timnas Indonesia U-19 jelang ajang Piala Dunia U-20 2023.

PSSI telah mengirimkan tim ke Belanda untuk melakukan upaya negosiasi dengan pemain. Saat ini sudah ada dua pemain yang datang di Indonesia, mereka yaitu Ivar Jenner dan Justin Hubner.

BACA JUGA:  Penampilan Bagus Asnawi,Witan,Egy dan Elkan di Luar Negeri Tanda Kebangkitan Sepak Bola RI

Kehadiran dua pemain keturunan ini bertujuan untuk mengurus proses naturalisasi. Apalagi Shin Tae-yong juga sudah mengakui kualitas keduanya.

Di sisi lain, Ivar Jenner dan Justin Hubner juga menegaskan mereka sudah tak sabar untuk membela timnas Indonesia U-19. Artinya mereka antusias untuk dinaturalisasi.
“Kami sudah mendengar banyak pemain dan melihat sepak bola Indonesia. Indonesia memiliki suporter yang banyak dan militan. Kami juga sudah tidak sabar lagi untuk berlatih dengan coach Shin Tae-yong,” ucap kedua pemain keturunan ini dikutip dari situs resmi PSSI pada Senin (24/10/2022).

Adapun Ivar Jenner dan Justin Hubner akan segera melangsungkan proses naturalisasi. Mereka dijadwalkan menjalani proses wawancara dengan Badan Intelejen Negara besok Selasa (25/10/2022).

Setelah menjalani proses tersebut, Jenner dan Hubner akan diproses seperti calon pemain naturalisasi pada umumnya seperti Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close