Liga 1  

Website Resmi PT Liga Indonesia Baru Tak Dapat Diakses Setelah Diretas Hacker

Website Resmi PT Liga Indonesia Baru Tak Dapat Diakses Setelah Diretas Hacker
Website Resmi PT Liga Indonesia Baru Tak Dapat Diakses Setelah Diretas Hacker

NEXTSPORT.ID – Website resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebelumnya diretas hacker yang tidak belum diketahui identitasnya. Saat ini web itu tidak dapat diakses dan diblokir dengan proxy Cloudflare.

Pada sebelumnya, informasi menghebohkan dari sepakbola Indonesia kembali lagi terjadi. Laman resmi PT LIB diretas hacker dan Minggu 23 Oktober 2022, website liga sepakbola Indonesia itu sekarang ini rusak.

Hacker itu menulis pesan bernada protes kepada PSSI dan PT LIB. Bukan hanya itu saja, ia juga berkomentar menuliskan suporter membela tim sepakbola layaknya membela agama dan negara.

BACA JUGA:  Tak Bayar Gaji Marko Simic, Persija Terancam Pengurangan 9 Poin & Dilarang Daftarkan Pemain Baru

“RIP Sepak Bola Indonesia, yaelah mending bubarin aja, aparatnya gak ngertiin, suporternya norak, belain tim bola kaya belain agama sama negara aja,” tulis hacker dengan nama 4LMO5THV!L Ft. Black_X12 pada laman resmi PT LIB.

Hingga saat ini akses website tersebut pada Minggu (23/10/2022) sore WIB. website itu masih belum dapat diakses.

BACA JUGA:  RANS Nusantara Kalah Telak 2-4 Dari Persija Jakarta

Laman resmi PT LIB diblokir dengan proxy Cloudflare. Itu artinya, terjadi kerusakan pada laman resmi PT LIB.

Aksi peretasan itu diduga dilakukan oleh pihak yang tidak puas atas kinerja stakeholder dalam pengusutan tragedi Kanjuruhan.

Dimulai saat PSSI yang acuh tak acuh dengan apa yang direkomendasikan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) hingga kegiatan fun football bersama Presiden FIFA, Gianni Infantino.

BACA JUGA:  Jelang Barito Putera vs Bali United di Liga 1 2022-2023, Wasit Jangan Lagi Main Mata

Sementara itu, korban insiden berdarah Kanjuruhan masih bertambah pada Jumat 21 Oktober 2022 silam. Korban terbaru adalah siswa SMK bernama Revano Dwi Afriansyah.

Selanjutnya, PSSI kini masih disibukkan dengan agenda rapat satgas Transformasi Sepak Bola Indonesia. Tim tersebut sudah mengadakan rapat perdana pada Jumat 21 Oktober 2022 silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close