Vietnam Siap Lakukan Uji Coba Melawan Borussia Dortmund Jelang Piala AFF 2022

Vietnam Siap Lakukan Uji Coba Melawan Borussia Dortmund Jelang Piala AFF 2022
Vietnam Siap Lakukan Uji Coba Melawan Borussia Dortmund Jelang Piala AFF 2022

NEXTSPORT.ID – Timnas Vietnam telah mulai fokus persiapan Piala AFF 2022. Mereka akan melakukan uji coba menghadapi tim raksasa Jerman, Borussia Dortmund.

Tim berjuluk The Golden Star ini memang tak ingin membuat pelatih mereka Park Hang-seo kecewa. Karena, pelatih mereka bakal mundur dari jabatan pelatih.

Park tidak ingin memperpanjang kontrak dengan Vietnam pada akhir Januari 2023 mendatang. Oleh sebab itu, Park ingin mengantarkan Vietnam menjadi juara Piala AFF 2022.

BACA JUGA:  Garuda Select Mengganas, Sheffield United Jadi Korbannya

Untuk menyiapkan kompetisi bergengsi ini, Vietnam bakal melakukan uji coba menghadapi tim raksasa Jerman, Borussia Dortmund.

“Dalam waktu dekat, Vietnam akan melakoni laga persahabatan dengan tim utama Borussia Dortmund. Setelah itu, pasukan Pelatih Park Hang-seo akan memasuki Piala AFF 2022,” tulis The Thao.

BACA JUGA:  Kiper Hong Kong U-20 Beri Bocoran Kelemahan Timnya Ke Timnas Indonesia U-19

Memang, Marco Reus cs berencana akan menyambangi negara di Asia Tenggara saat Piala Dunia 2022 berlangsung. Beberapa negara yang bakal dikunjunginyanya yakni Vietnam, Singapura, dan Indonesia.

Skuad berjuluk Die Borussen juga bakal menjajal kekuatan dua klub raksasa di Indonesia yakni Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Sementara itu, Timnas Indonesia diketahui tidak memiliki agenda uji coba jelang Piala AFF 2022. Shin Tae-yong lebih fokus kepada Timnas Indonesia U-19 untuk Piala Dunia U-20 2023.

BACA JUGA:  Sekjen PSSI-nya Belanda Sebut Indonesia Jangan Banyak-banyak Naturalisasi Pemain Belanda

Para punggawa skuad Garuda Nusantara tengah menjalani pemusatan latihan (TC) ke Turki sebelum melanjutkan perjalanan ke Spanyol nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close